Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G2 Mini

Di saat persaingan smartphone berbasis Android semakin memanas perusahaan ponsel asal korea selatan, LG Mobile kembali menghadirkan salah satu smartphone terbarunya yang di beri nama LG G2 Mini. Tampil dengan versi mini, smartphone terbaru dari perusahaan LG tersebut tidak mau kalah saing dengan samrtphone lainnya yang memiliki ukuran tubuh kecil, lucu dan menggemaskan para pengguna smartphone tersebut. Selain memiliki ukuran tubuh yang minimalis, smartphone Android terbaru dari LG ini di bekali dengan beberapa fitur dan fasilitas yang akan memuaskan para penggunanya. Dengan ukurannya yang pas di kantong, anda tidak perlu memerlukan ruang yang besar untuk menyimpan smartphone Android LG G2 Mini ini. Untuk informasi lebih lanjut, di bawah ini saya akan menerangkan sedikit informasi tentang Spesifikasi dan Harga yang di miliki oleh smartphone Android LG G2 Mini.

LG G2 Mini

Spesifikasi LG G2 Mini


Hadir dengan ukuran badan 129.6 x 66 x 9.8 mm dan berat 121 gram, smartphone Android LG G2 Mini ini di bekali dengan sebuah layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 4.7 inc. Layar yang di miliki oleh smartphone LG tersebut memiliki resolusi 540 x 960 pixels dan kepadatan layar hingga 234 ppi pixel density. Selain memiliki layar IPS LCD, smartphone terbaru dari LG ini di lengkapi dengan dua buah kamera yang terdapat di bagian belakang dan di bagian depan smartphone.

Di bagian belakang terdapat sebuah kamera 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels, selain itu pada bagian kamera belakangnya tertanam sebuah lampu LED Flash yang dapat membantu anda di saat berfoto pada malam hari atau di ruangan yang memiliki cahaya redup atau gelap. Selain kamera belakang yang di milikinya, smartphone ini juga di lengkapi dengan kamera depan 1.3 MP yang dapat kita gunakan di saat melakukan panggilan video. Kamera depan yang di milikinya juga berfungsi untuk mengambil gambar meskipun kualitas gambar yang di hasilkannya kurang bagus.

Di bagian system operasi, smartphone terbaru dari LG ini berjalan dengan system operasi Android v4.4.2 (KitKat). Pada system konektivitasnya, smartphone LG G2 Mini di bekali dengan fitur dual SIM (micro SIM) yang sudah mendukung koneksi jaringan 3G. Dengan koneksi jaringan 3G anda dapat menjelajahi dunia internet dengan keceptan HSDPA, 21 Mbps, dan HSUPA hingga 5.76 Mbps. Untuk fitur koneksi lain, smartphone LG G2 Mini di lengkapi dengan fitur koneksi jaringan Wi-Fi dan koneksi transfer data seperti Bluetooth, slot microSD dan port microUSB.

Untuk urusan performa mesin, smartphone LG G2 Mini di bekali dengan prosesor Quad-core 1.2 Ghz Cortex-A7 dan sebuah chipset Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400. Untuk memaksimalkan kinerja smartphone Android tersebut, di dalam komponen mesinnya terdapat sebuah memory RAM 1 GB, dan GPU Adreon 305. Dengan kualitas mesin yang seperti itu, anda dapat bermain game dan menjalankan system operasi yang di milikinya dengan lancar. Untuk media penyimpanan data, smartphone Android ini di bekali dengan memory internal 8 GB dan memory external hingga 64 GB, dan untuk masalah baterai yang di gunakan pada smartphone LG tersebut, di dalamnya sudah tertanam sebuah baterai Li-Ion 2440 mAh yang mampu bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Untuk saat ini informasi mengenai harga yang di miliki oleh samrtphone Android LG G2 Mini masih belum di resmikan berapa harga yang di banderol pada smartphone terbaru dari LG tersebut. Namun jika di lihat dari spesifikasi yang di milikinya, smartphone terbaru dari LG ini akan di banderol dengan harga yang cukup mahal, sebanding dengan spesifikasi yang di miliki oleh smartphone LG G2 Mini tersebut. Cukup sekian informasi mengenai Spesifiaksi dan Harga yang di miliki oleh smartphone LG G2 Mini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G2 Mini