Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Cross C5 - HP Jumper Style Warna-Warni

Cross C5 - HP Jumper Style Warna-Warni. Cross ternyata tak melupakan produk handphone yang sederhana dan stylish di tengah kepungan smartphone yang beredar di pasaran saat ini. Memang, Handphone seperti ini hanya mengarah ke pasar low-end namun bukan tidak mungkin justru akan mendatangkan suatu keuntungan yang luar biasa dibandingkan dengan smartphone. Ya, mungkin oleh karena itu, Cross menghadirkan sebuah Handphone bertipe Jumper Style yang diberi label Cross C5.

Cross C5 secara design memang terlihat sederhana namun tetap memikat. Hal ini terbukti dari spesifikasi nya yakni menggunakan layar 2,4 inci dengan resolosi resolosi 240x320 pixels . Meski demikian Cross Jumper C5 juga dilengkapi dengan satu kamera yang terletak dibelakang berkekuatan 1,3 mp serta tak ketinggalan sebuah TV Analog yang memungkinkan anda untuk menonton TV di handphone ini.

Spesifikasi dan Harga Cross C5

Pada cover belakang Cross C5 terdapat tampilan warna-warni. Pilihan warna-warna cerah dengan fitur standar sudah dapat menujukkan pangsa pasar handphone sponsor resmi dari ajang X Factor Indonesia ini. Selain itu, ada juga fitur Browsing dan Social Media yang rasanya sudah menjadi hal wajib untuk ponsel saat ini.

Harga Cross C5
Cross C5 yang sering sekali di iklankan di ajang X-Factor Indonesia ini dibanderol dengan harga Rp.280rb an
Nah, itulah tadi informasi mengenai Cross C5 - HP Jumper Style Warna-Warni. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Cross C5 - HP Jumper Style Warna-Warni

0 comments:

Post a Comment