Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga LG G2 Terbaru

Spesifikasi dan Harga LG G2 Terbaru - Semakin menarik dan berkembangnya teknologi saat ini, tentu membuat semakin menarik dan berkembang pula dengan pesat produk teknologi informasi dan komunikasi. Salah satu produk teknologi yang tidak akan pernah ada habisnya dan semakin tumbuh pesat adalah smartphone. Dan untuk produk smartphone yang tidak bisa diremehkan begitu saja adalah produkan asal perusahaan teknologi LG. Smartphone dari LG adalah LG G2 dengan segala kecanggihannya yang pastinya tampil dengan fisik elegan, menyenangkan serta modern.

Spesifikasi dan Harga LG G2 Terbaru

Smartphone yang canggih dengan tampilan yang menarik tentu merupakan impian dari setiap orang untuk selalu ada di dalam genggamannya. LG G2 memiliki tampilan yang tidak hanya menarik dan elegan, tetapi sekaligus memiliki fitur-fitur yang lengkap dan canggih pastinya. Jaringan 2G, 3 G serta 4G pada smartphone satu ini memastikan Anda dengan mudahnya terhubung dengan dunia internet, akses informasi secara cepat dan melakukan komunikasi secara lancar dengan orang-orang sekitar Anda.

Spesifikasi LG G2

LG G2 memiliki berat 143 gram dengan type true HD –IPS + LCD berkapasitas layar sentuh dengan 16M warna. LG G2 juga merupakan smartphone dengan size 1080 x 1920 pixels dan lebar layar 5,2 inchi. LG G2 dilengkapi pula dengan kapasitas memori internal 32 GB (24 GB user avalaible dan 2 GB RAM, GPRS kelas 12 dengan kecepatan 32 – 48 kbps, Bluetooth, NFC, Infrared Port, dan USB (microUSB v.20 (Slimport), USB OTG, USB Host).

LG G2 merupakan smartphone yang lengkap dengan fitur-fitur menarik dan canggih baik berupa akses internet cepat, perekam video, kamera yang jernih dari fitur secondary 2.1 MP, LED flash dan autofocus sehingga mendapatkan gambar berupa foto maupun video yang pastinya tidak akan mengecewakan Anda. Untuk OS yang digunakan dalam smartphone satu ini adalah operasi sistem Android v4.2.2 jelly bean yakni OS yang saat ini telah banyak digunakan pada smartphone-smartphone terbaru dai berbagai vendor di dunia.

Harga LG G2

Untuk harga dari LG G2 sampai saat ini masih berkisaran pada angka 7 jutaan rupiah. Mengingat harga yang ditawarkan tidak main-main, tentu layanan yang diberikan dari smartphone ini juga tidak main-main pastinya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga LG G2 Terbaru