Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga ZTE Grand Memo II LTE

Salah satu perusahaan ponsel lokal asal China, ZTE baru-baru ini dikabarkan telah merilis sebuah perangkat phablet terbarunya yang diberi nama ZTE Grand Memo II LTE. Berdasarkan informasi yang saya baca, kabarnya phablet terbaru dari ZTE ini akan mengusung layar layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 6.0 inc. Selain itu, phablet terbaru dari ZTE ii juga dilengkapi dengan performa mesin yang jauh lebih bagus dari phablet-phablet ZTE yang sebelumnya. Untuk lebih detailnya lagi, dibawah ni saya akan mengulas sedikit informasi hangat mengenai spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh phablet ZTE Grand Memo II LTE.

ZTE Grand Memo II LTE

Setelah saya melihat-lihat dari segi penampilan phablet, ZTE Grand Memo II LTE ini memiliki ukuran body 161 x 83 mm dan ketebalan body yang dimilikinya dibawah 10 mm, sehingga phablet Android dari ZTE ini terlihat begitu tipis, simple dan elegan. Dibagian depan phablet terbentang sebuah layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 6.0 inc. Dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels dan kerapatan layar mencapai 245 ppi, menjadikan layar yang dimilikinya terlihat begitu luas. Selain itu, dibagian layar phablet terdapat sebuah layar proteksi Corning Gorilla Glass 3 yang mampu menjaga layar phablet dari goresan benda tajam atau kasar.

Masuk kedalam bagian mesin, phablet terbaru dari ZTE ini mempercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 sebagai penunjang kinerja mesin dari phablet terbaru yang dimilikinya. Untuk masalah prosesor, kabarnya phablet terbaru dari ZTE ini menggunakan prosesor Quad-core dan memory RAM 2 GB. Sedangkan untuk memory penyimpanan data, ZTE memberikan sebuah memory berkapasitas 16 GB dan memory yang dimilikinya tersebut masih bisa di tambah dengan menggunakan memory microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB.

Untuk sistem operasi, ZTE menggunakan sistem operasi Android v4.4.2 KitKat, dan untuk ftur konektivitas. Phablet Android dari ZTE ini dilengkapi dengan fitur koneksi Wi-Fi, Bluetooth, dan kabel microUSB. Sedangkan untuk fitur mulitmedia, ZTE Grand Memo II LTE ini dibekali dengan kamera utama 13 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan fitur kamera lainnya, sedangkan untuk kamera kedua, ZTE memberikan kamera 5 MP yang bisa anda gunakan pada saat melakukan panggilan video. Untuk masalah baterai, phablet terbaru dari ZTE ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3200 mAh.

Itulah informasi yang dapat saya sampaian kepada anda semua mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh ZTE Grand Memo II LTE. Untuk masalah harga, sampai berita ini dimuat belum ada kabar yang jelas mengenai informasi harga yang dimiliki oleh phablet ZTE Grand Memo II LTE.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga ZTE Grand Memo II LTE