Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

ZTE Blade III Pro, Smartphone Super Harga Murmer

ZTE Blade III Pro, Smartphone super harga murmer. ZTE resmi meluncurkan sebuah smartphone kelas menengah terbaru mereka pada akhir April 2013 kemarin. Produsen smartphone asal China ini secara resmi meluncurkan smartphone super dengan harga murmer (murah meriah) yang diberi label ZTE Blade III Pro.

ZTE Blade III Pro ini merupakan salah satu smartphone super. Hal ini bisa terindikasi dari Dapur pacu yang digunakan ini smartphone ini. Blade III Pro akan menggunakan Chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon dengan Processor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A5 yang dipadukan dengan Memory RAM sebesar 512MB serta didukung oleh Operating System Android 4.1 Jelly Bean. Untuk media penyimpanan, ZTE menyematkan memory internal sebesar 4GB yang nantinya dapat anda ekspansi dengan MicroSD berkapasitas maksimal 32GB.

Dari sisi desain, Blade III Pro akan dibalut dengan layar 4 inci TFT capacitive touchscreen beresolusi 480 x 800 pixels dengan kerapatan mencapai 233 ppi. Untuk memproteksi layar, Shatter proof and scratch-resistant glass pun disematkan di smartphone ini.

Fitur Multimedia seperti dual kamera dan multimedia player juga melekat di smartphone ini. Selain itu untuk jaringan internet, smartphone ini sudah mendukung HSDPA 900 / 2100 pada jaringan 3G dan untuk browsernya sudah mendukung HTML5 Browser.

ZTE Blade III Pro

Spesifikasi Resmi ZTE Blade III Pro
  • Processor : Dual-core 1.2 GHz Cortex-A5 Qualcomm MSM8225 Snapdragon dengan OS Android 4.1 Jelly Bean
  • Tampilan : Layar 4 inci TFT capacitive touchscreen 480 x 800 pixels kerapatan 233 ppi
  • Jaringan : GSM 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100
  • Memory : 512MB RAM, 4GB ROM, MicroSD up to 32GB
  • Kamera : 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus (Kamera Utama), VGA Resolusi (Kamera Depan)
  • Konektivitas : GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, DLNA, A2DP Bluetooth, MicroUSB 2.0
  • Warna : Hitam, Putih
  • Baterai : Li-Ion 1600 mAh
  • Fitur : HTML5 Browser, FM Radio, GPS, Java, Audio Video Player, SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, SNS integration, Google Search, Maps, Gmail, Google Talk, Google Play, dll
Untuk harga dan ketersediaan, sementara ini smartphone tersebut masih di pasarkan di Hong Kong saja. Namun tak menutup kemungkinan ZTE akan memasarkan produknya secara global termasuk di Indonesia. Di Hongkong, Smartphone super ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni dibawah Rp.2juta rupiah.

Nah, itulah tadi informasi mengenai ZTE Blade III Pro, Smartphone Super Harga Murmer. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : ZTE Blade III Pro, Smartphone Super Harga Murmer

0 comments:

Post a Comment