Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Venera Cloud Tab 3

Venera Cloud Tab 3 merupakan salah satu gadget lokal yang hingga saat ini ikut meramaikan persaingan di pasar tablet yang berkelas kalangan menengah kebawah, dan sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa seiring dengan banyaknya pengguna sistem operasi Android membuat berbagai macam gadget bermunculan hingga saat ini. Seperti salah satunya adalah Venera Cloud Tab 3 yang memang diluncurkan untuk membidik segmen pasar tablet berkelas menengah kebawah, dan untuk saat ini, Venera Cloud Tab 3 tersebut di banderol pada kisaran harga sekitar 1.8 juta rupiah untuk setiap unitnya. Untuk konsep desainnya sendiri, Venera Cloud Tab 3 hadir dengan konsep desain yang masih sedikit kaku dengan satu pilihan warna yaitu hitam.

Venera Cloud Tab 3

Dan untuk dimensinya sendiri, Venera Cloud Tab 3 hadir dengan ukuran bodi 123.3 x196.6mm dengan ketabalan yang masih mencapai 11.1mm. Sedangkan tampilan interface pada tablet tesebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh dengan tipe TFT LCD yang memiliki ukuran 7.0 inchi. Dan di sektor konektifitasnya sendiri, Venera Cloud Tab 3 sendiri hadir dengan dilengkapi oleh fitur konektifitas yang sudah cukup lengkap mulai dari fitur SIM card GSM dengan koneksi jaringan 3G HSDPA, Port Micro-USB, hingga Wi-Fi. Dan di sektor multimedianya sendiri, Venera Cloud Tab 3 hadir dengan dilengkapi oleh fitur kamera ganda, dimana kamera primenya sudah memiliki resolusi 2MP sedangkan kamera sekundernya hanya memiliki resolusi VGA.

Dan di sektor performanya sendiri, Venera Cloud Tab 3 hadir dengan membawa dapur pacu yang sudah di motori oleh sebuah procesor Dual Core dengan clock speed maksimum hingga 1GHz yang menggunakan chipset milik Mediatek yaitu MTK6577. Selain itu, performa pada tablet tersebut juga diperkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang memiliki kapasitas 512Mb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.0 yaitu Ice Cream Sandwich. Dan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya sendiri, Venera Cloud Tab 3 hadir dengan dilengkapi oleh sebuah memori internal yang memiliki kapasitas 4Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb.

Dan di sektor powernya sendiri, Venera Cloud Tab 3 hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Lithium Ion Battery yang sudah memiliki kapasitas hingga 3000mAh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Venera Cloud Tab 3