Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga IMO Turbo S99

Bulan Febuari 2014 kemarin salah satu produsen gadget lokal ternama yaitu IMO MObile kembali memperkenalkan salah satu smartphone terbaru milik mereka yaitu IMO Turbo S99, namun uniknya salah satu produsen lokal tersebut sudah mulai mengembangkan smartphone yang bukan berkelas entry level saja. Karena diketahui bahwa IMO Turbo S99 tersebut merupakan smartphone terbaru mereka yang akan digunakan untuk membidik segmen pasar yang berkelas menengah ke atas, dan pada sata ini, smartphone tersebut di banderol pada kisaran harga sekitar 3 juta rupiah. IMO Turbo S99 sendiri hadir dengan mengusung konsep desain yang sudah sangat elegan dengan tampilan yang simple dan minimalis serta hanya memiliki satu piihan warna yaitu biru gelap.

IMO Turbo S99

Dan untuk dimensinya sendiri, IMO Turbo S99 hadir dengan ukuran bodi 140 x 70,5mm dengan ketabalan dimensi hanya 8,3mm dan memiliki bobot yang cukup ringan yaitu sekitar 159 gram. Sedangkan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh yang sudah berkualitas Full HD dengan tipe IPS LCD berukuran 5.0 inchi yang sudah mengadopsi fitur teknologi seperti Multitouch. Dan salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh smartphone tersebut adalah pada bagian fitur kamera gandanya yang sudah beresolusi tinggi, dimana kamera primernya sudah memiliki resolusi 13MP sedangkan kamera sekundernya sendiri sudah memiliki resolusi sebesar 5MP.

Di bagian sektor performanya, IMO Turbo S99 hadir dengan dilengkapi oleh dapur pacu yang sudah di motori oleh sebuah procesor Quad Core degan clock speed maksimum hingga mencapai 1.5GHz yang sudah menggunakan chipset buatan Mediatek yaitu MT6589T. Selain itu, performa pada smartphone tersebut juga diperkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang sudah memiliki kapasitas 2Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah GPU yaitu PowrVR SGX544 untuk mengoptimalkan sektor grafisnya. Dan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya sendiri, IMO Turbo S99 hadir dengan membawa sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean.

Smartphone Android ini juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori internal yang memiliki kapasitas cukup besar yaitu hingga mencapai 32Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 64Gb. Dan di sektor powernya sendiri, IMO Turbo S99 hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Lithium Polymer Battery yang memiliki kapasitas hingga 2100mAh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga IMO Turbo S99