Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga EverCoss A28A

Hadir kembali salah satu smartphone yang akan meramaikan persaingan pasar smartphone di tanah air ini yaitu EverCoss A28A, dan smartphone yang telah diperkenalkan semenjak bulan Desember tahun 2013 tersebut rupanya diluncurkan oleh Evercoss untuk kembali membidik segmen pasar smartphone yang berkelas entry level. Berbagai produk gadget yang telah diluncurkan oleh Evercoss pada rata-ratanya memang memiliki harga yang relatif terjangkau, namun berbagai produknya juga sudah dilengkapi oleh berbagai fitur serta spesifikasi yang sudah cukup mumpuni. Seperti salah satunya adalah EverCoss A28A yang pada saat ini dibanderol pada kisaran harga sekitar 800 ribu rupiah untuk setiap unitnya, namun walaupun begitu, smartphone Evercoss tersebut sudah memiliki performa yang siap bersaing dengan seluruh kompetitor di kelasnya.

EverCoss A28A

Smartphone yang hadir dengan mengusung konsep desain simple dan elegan tersebut rupanya hadir hanya dalam satu warna saja yaitu putih, sedangkan untuk dimensinya sendiri, EverCoss A28A hadir dengan ukuran 124.8 x 64.6mm yang masih memiliki ketebalan hingga 11.9mm dan memiliki bobot yang cukup ringan yaitu hanya sekitar 119 gram. Di bagian tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh dengan tipe TFT LCD berukuran 4.0 inchi namun sudah mengadopsi fitu teknologi seperti Mulititouch. Dan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh smarphone tersebut adalah di bagian sektor konektifitasnya yang dirasa sudah cukup komplit, mulai dari fitur Dual-SIM GSM dengan koneksi jaringan 3G HSDPA, port micro-USB, Bluetooth, hingga Wi-Fi.

Sedangkan di sektor performanya sendiri, EverCoss A28A hadir dengan dilengkapi oleh dapur pacu yang sudah di motori oleh sebuah procesor Dual Core dengan clock speed maksimum hingga 1.3GHz yang menggunakan chipset buatan Mediatek yaitu MTK6572. Selain itu, performa pada smartphone tersebut juga sudah diperkuat oleh haidrnya sebuah memori RAM yang memiliki kapasitas 512Mb, dan EverCoss A28A tersebut juga sudah mengsung sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean. EverCoss A28A tersebut juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori internal yang memiliki kapasitas 4Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb.

Dan walaupun EverCoss A28A masuk pada smartphone berkelas entry level, namun smartphone tersebut sudah memiliki fitur kamera ganda, dimana kamera primernya sudah memiliki resolusi 3MP sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi 1.3MP. Dan di sektor powernya sendiri, EverCoss A28A hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Li-Po yang berkapasitas 1500mAh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga EverCoss A28A