Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Smartphone Evercoss A26B

Satu lagi smartphone terbaru miliknya Evercoss yang dihadirkan untuk pasar kelas menengah kebawah yaitu smartphone Evercoss A26B. Smartphone dari Evercoss yang satu ini memang dibanderol dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, namun spesifikasi yang dimiliki smartphone ini tidak dapat disebut murahan. Salah satu spesifikasi andalan yang dimiliki oleh smartphone ini adalah kehadiran layar yang cukup besar dan juga fitur dual sim yang sekarang ini sedang banyak diminati oleh banyak kalangan. Pada kesempatan kali ini, kami akan menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang tertanam pada smartphone dari Evercoss yang satu ini. Langsung saja kita lihat ulasannya dibawah ini bersama-sama.

Evercoss A26B

Untuk urusan layar seperti yang sudah kita singgung diatas, smartphone dari Evercoss yang satu ini sudah dibekali dengan kehadiran layar yang terbilang cukup besar untuk jajaran smartphone dikelasnya yang mempunyai panjang diagonal 5 inci. Namun sayangnya resolusi yang dimiliki oleh layar smartphone Evercoss A26B ini tidak terlalu tinggi hanya mempunyai resolusi FWGA 480 x 800 pixels. Namun walaupun tidak dibekali dengan resolusi yang terlalu tinggi, smartphone ini sudah mampu menghadirkan gambar dengan kualitas yang cukup baik. Layar sebesar 5 inci miliknya smartphone ini juga sudah menggunakan layar kapasitif touchscreen yang dilindungi dengan layar Hard Glass Screen. Untuk membantu anda menavigasikan smartphone ini, tertanam juga kemampuan multitouch hingga 5 titik point.

Untuk urusan dapur pacu, smartphone Android ini sudah dibekali dengan kehadiran prosesor Dual Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1.3GHz. Dengan kehadiran prosesor Dual Core ini, smartphone Evercoss A26B ini sudah mampu menjalankan aplikasi yang cukup berat tanpa hambatan, terlebih dengan kehadiran memory RAM sebesar 512Mb yang akan memaksimalkan kinerja smartphone ini. Untuk menyimpan data yang anda miliki, smartphone ini juga sudah dibekali dengan kehadiran memory penyimpanan internal sebesar 4Gb yang masih dapat ditambahkan dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 32Gb. Bahkan smartphone Evercoss A26B ini juga sudah dibekali dengan kehadiran OS Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk mengabadikan moment istimewa anda, smartphone dari Evercoss yang satu ini sudah dibekali dengan kehadiran kamera utama dengan resolusi 8Mp dan juga kamera sekunder 2Mp. Untuk menjelajah dunia internet, anda juga dapat memanfaatkan jaringan 3G HSDPA dan juga jaringan Wifi. Bahkan dengan spesifikasi ungulan seperti itu, smartphone Evercoss A26B ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1.100.000 saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Smartphone Evercoss A26B