Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5K

Advan kembali memperkenalkan salah satu andalan terbarunya, namun kali ini dihadirkan untuk menyasar pasar kelas menengah keatas yang membawa nama Advan Vandroid S5K. Pada smartphone dari Advan yang satu ini, telah tertanam berbagai spesifikasi unggulan yang memang terbilang cukup mapan untuk bersaing dengan para competitor lainnya. Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan juga harga yang dibanderol pada smartphone Advan Vandroid S5K. Tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita lihat bersama ulasannya dibawah ini.


Pada bagian layar, smartphone Android ini dibekali dengan kehadiran layar yang terbilang cukup besar dengan panjang diagonal 5 inci. Selain itu, pada layar sebesar 5 inci ini juga sudah tertanam resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Tentunya dengan kehadiran layar yang mempunyai resolusi Full HD tentunya kualitas gambar yang dihadirkan oleh layar smartphone Advan Vandroid S5K ini sudah mempunyai kualitas gambar yang cukup baik. Terlebih dengan kehadiran layar yang mempunyai jenis IPS LCD kapasitif touchscreen yang sudah terkenal mampu menghadirkan gambar dengan lebih jernih dan lebih terang. Untuk membantu anda ketika sedang menavigasikan smartphone dari Advan yang satu ini, tertanam juga kemampuan multitouch hingga 5 jari.

Untuk sector dapur pacu, smartphone ini didukung dengan kehadiran chipset yang mempunyai prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.5GHz. Selain itu, tertanam juga memory RAM sebesar 1Gb yang sangat membantu untuk memaksimalkan kinerja kerja yang dimiliki oleh smartphone dari Advan yang satu ini. Untuk menyimpan data yang anda miliki, smartphone ini juga dibekali dengan kehadiran memory Internal sebesar 4Gb dan masih dapat ditambahkan dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 32Gb. Smartphone Advan Vandroid S5K ini juga sudah berjalan dengan menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk membantu anda mengabadikan moment-moment istimewa anda, smartphone ini sudah dibekali dengan kehadiran kamera utama dengan resolusi 13Mp dan juga kamera sekunder dengan resolusi 5Mp. Sedangkan untuk menjelajah dunia internet, smartphone ini sudah mampu menangkap jaringan 3G HSDPA dan juga jaringan Wifi. Untuk harganya sendiri, smartphone Advan Vandroid S5K ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.5 jutaan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Smartphone Advan Vandroid S5K