Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Smartphone IMO Turbo S99

Setelah sukses dengan menghadirkan IMO Clarity dipasaran smartphone Indonesia, IMO kembali menghadirkan sebuah smartphone unggulan lainnya yang membawa nama smartphone IMO Turbo S99. Pada smartphone dari IMO yang satu ini memang disebut-sebut sebagai versi murah dari smartphone IMO Clarity yang sudah terlebih dahulu hadir meramaikan pasar gadget di Indonesia. Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup murah, namun spesifikasi yang dihadirkan oleh smartphone dari IMO yang satu ini tidak dapat dikatakan murahan. Salah satu spesifikasi unggulan yang dimiliki oleh smartphone ini adalah kehadiran layar dengan resolusi full HD. Tanpa basa-basi lagi, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi smartphone IMO Turbo S99 dibawah ini.

IMO Turbo S99

Pada bagian layar, smartphone Android yang satu ini memang sudah dibekali kehadiran layar yang mempunyai panjang diagonal 5 inci, dimana pada layar sebesar itu juga sudah tertanam resolusi full HD 1080 x 1920 pixels yang tentunya akan mampu menghadirkan gambar dengan kualitas yang sangat baik karena sudah mempunyai kerapatan layar hingga 441 pixels untuk setiap incinya. Terlebih pada layar smartphone IMO Turbo S99 ini juga sudah menggunakan layar dengan jenis IPS kapasitif touchscreen ditambah dengan kehadiran teknologi OGS yang tentunya akan mampu menghadirkan gambar dengan sangat istimewa.

Untuk urusan dapur pacu, pada smartphone IMO yang satu ini hanya menggunakan chipset miliknya mediatek MT6589 yang dimana pada chipset ini juga sudah tertanam prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.6GHz. Bahkan pada chipset ini juga sudah tertanam pengolahan grafis miliknya PowerVR SGX 544MP agar mampu menghadirkan gambar 3D dengan lebih halus. Sedangkan untuk membantu kinerja prosesor agar menjadi lebih baik lagi tertanam memory RAM sebesar 2Gb dan juga kapasitas penyimpanan memory internal sebesar 32Gb dan masih dapat anda tambahkan dengan menggunakan memory MicroSD hingga kapasitas maksimal 32Gb. Dengan bermodalkan system operasi Android Jelly Bean, kabarnya smartphone dari IMO yang satu ini memang laris manis dipasaran.

Untuk urusan kamera, smartphone IMO Turbo S99 ini juga dibekali dengan kehadiran kamera utama dengan resolusi 13Mp dan juga kamera depan dengan resolusi yang cukup besar juga yaitu 5Mp. Untuk menjelajah dunia internet, tentunya anda dapat memanfaatkan jaringan Wifi ataupun menggunakan jaringan 3G HSDPA. Sedangkan untuk harga yang dibanderol pada smartphone IMO yang satu ini sekitar Rp 3jutaan saja. Tertarik untuk memiliki smartphone IMO Turbo S99 yang dibekali dengan spesifikasi mewah namun dengan harga yang cocok dikantong?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Smartphone IMO Turbo S99