Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Express 2

Samsung memang sudah menghadirkan smartphone kelas menengah yang dibekali jaringan 4G LTE sejak akhir 2013 yang lalu, hal ini terbukti dengan kehadiran smartphone Samsung Galaxy Express 2 yang sudah mulai dipasarkan pada bulan Oktober tahun 2013 yang lalu. Pada smartphone dari Samsung yang satu ini memang tertanam spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan para competitor lainnya untuk kelas menengah, namun salah satu keunggulan yang dimiliki oleh smartphone dari Samsung yang satu ini adalah kehadiran jaringan 4G LTE yang merupakan akses internet paling cepat pada saat ini. Agar tidak bertambah penasaran dengan spesifikasi yang tertanam pada smartphone dari Samsung yang satu ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang tertanam pada smartphone Samsung Galaxy Express 2 dibawah ini.


Pada bagian layar, sebagaimana smartphone kelas menengah yang lain, smartphone Samsung Galaxy Express 2 ini juga dibekali dengan kehadiran layar dengan panjang diagonal 4.5 inci, dimana pada layar sebesar itu juga sudah tertanam resolusi 540 x 960 pixels sehingga menghasilkan kerapatan layar hingga 245 pixels untuk setiap incinya. Walaupun layar pada smartphone ini masih menggunakan layar dengan jenis TFT kapasitif touchscreen, namun kualitas gambar yang dihasilkan oleh layar smartphone Samsung Galaxy Express 2 ini sudah terbilang cukup baik, karena kerapatan layar yang dimiliki oleh smartphone ini sudah cukup tinggi. Terlebih pada smartphone Samsung Galaxy Express 2 ini juga sudah mempunyai teknologi multitouch yang akan memudahkan anda ketika sedang menggunakan smartphone ini.

Untuk urusan dapur pacu, smartphone dari Samsung yang satu ini dibekali dengan kehadiran prosesor Dual Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.7GHz. Performa smartphone ini menjadi lebih gahar dengan kehadiran memory RAM sebesar 1.5Gb yang dipadukan dengan kehadiran memory internal dengan kapasitas 8GB dan juga masih dapat ditambah dengan menggunakan memory MicroSD yang mampu dimaksimalkan hingga 64Gb. Namun sayangnya smartphone dari Samsung yang satu ini masih menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk sector kamera juga sudah terbilang cukup baik dengan kehadiran kamera utama yang mempunyai resolusi 5Mp dan juga kamera sekunder dengan resolusi VGA. Untuk urusan harganya sendiri, smartphone Samsung Galaxy Express 2 ini kabarnya dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari pada para kompetitornya yang lain dengan harga Rp 4.5 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Express 2