Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Smartphone HTC Desire 210 Dual Sim

Nama HTC dalam dunia Gadget memang bukan sebuah nama kecil lagi, bahkan produsen gadget raksasa dunia ini kembali memperkenalkan salah satu smartphone andalan terbarunya yang membawa nama HTC Desire 210 dual sim. Pada smartphone dari HTC yang satu ini memang sudah tertanam spesifikasi yang mampu bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya. Bahkan dengan kehadiran fitur dual Sim yang dapat aktif bersamaan menjadi daya tarik dari smartphone kelas menengah miliknya HTC yang satu ini. Tanpa basa-basi lagi, kita lihat saja bersama ulasan mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone HTC Desire 210 dual sim dibawah ini.

HTC Desire 210 Dual Sim

Pada bagian layar, karena smartphone ini dihadirkan untuk menyasar pasar kelas menengah, kehadiran layar sebesar 4 inci ini dirasa cukup pantas. Terlebih dengan kehadiran resolusi 480 x 800 pixels sehingga mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 233 pixels untuk setiap incinya. Walaupun layar pada smartphone dari HTC yang satu ini masih menggunakan layar dengan jenis TFT kapasitif touchscreen, namun karena kerapatan yang dimiliki oleh layar smartphone HTC Desire 210 dual sim ini sudah terbilang cukup tinggi, kualitas gambar yang dihasilkan oleh layar smartphone ini juga sudah cukup baik. Selain itu, tertanam juga kemampuan multitouch yang akan sangat membantu anda ketika sedang menavigasikan smartphone dari HTC yang satu ini.

Untuk urusan dapur pacu, smartphone dari HTC ini sudah tertanam chipset miliknya Mediatek MT6572M, dimana pada chipset ini sudah tertanam prosesor Dual Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1GHz. Selain itu, performa dari smartphone HTC Desire 210 dual sim ini juga ditunjang dengan kehadiran memory RAM sebesar 512Mb dan juga kapasitas penyimpanan internal sebesar 4Gb yang masih dapat anda tambahkan dengan menggunakan memory MicroSD yang dapat dimaksimalkan hingga 32Gb. Untuk system operasi yang dimiliki oleh smartphone ini sendiri sudah dibekali dengan kehadiran OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Ketika anda membutuhkan smartphone ini untuk mengabadikan moment istimewa anda, smartphone ini sudah mampu membidik dengan hasil yang cukup baik karena sudah dibekali dengan kehadiran kamera utama 5Mp dan juga kamera sekunder VGA. Untuk menjelajah dunia internet, smartphone ini sudah mampu menangkap jaringan 3G HSDPA dan juga jaringan Wifi. Karena smartphone ini dijadwalkan akan dirilis quartal 2 tahun 2014 ini, maka kita hanya bisa sabar menanti kehadiran smartphone ini. Namun ada beberapa pihak yang menduga bahwa smartphone HTC Desire 210 dual sim ini nantinya akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.8 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Smartphone HTC Desire 210 Dual Sim