Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Harga dan Spesifikasi Smartphone HTC Desire 816

Pada bulan February yang lalu, HTC kembali memperkenalkan salah satu smartphone andalan terbarunya yang membawa nama HTC Desire 816. Seperti yang kita ketahui bersama, nama HTC dalam dunia gadget bukanlah sebuah nama produsen gadget yang kecil, bahkan selama ini HTC sudah sering menghadirkan gadget-gadget yang memang sejajar dengan para produsen raksasa lainnya, seperti Samsung, Sony, Nokia dan masih banyak lagi. Smartphone andalan dari HTC yang satu ini memang sudah mempunyai spesifikasi yang terbilang sangat baik, bahkan pre order untuk smartphone dari HTC ini sudah dibuka sejak bulan Maret yang lalu. Pada kesempatan kali ini, kami akan menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone HTC Desire 816, langsung saja kita lihat bersama spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone HTC yang satu ini.

HTC Desire 816

Pada bagian layar, smartphone dari HTC yang satu ini sudah dibekali dengan kehadiran layar yang mempunyai luas 5.5 inci, dimana pada layar sebesar 5.5 inci ini juga sudah mempunyai resolusi HD 720 x 1280 sehingga menghasilkan kerapatan layar hingga 267 pixels untuk setiap incinya. Dengan kerapatan seperti itu, tentu saja kualitas gambar yang dihasilkan oleh layar smartphone ini juga sudah mempunyai kualitas yang cukup baik. Terlebih layar pada smartphone HTC Desire 816 ini juga sudah menggunakan layar dengan jenis Super LCD2 kapasitif touchscreen yang akan menghadirkan gambar lebih jernih dan lebih jelas. Bahkan untuk mempermudah anda menavigasikan smartphone ini, sudah tertanam juga kemampuan multitouch hingga 5 jari.

Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan kehadiran chipset miliknya Qualcomm Snapdragon 400 MSM8928, dimana pada chipset ini sudah tertanam prosesor Quad Core Cortex A7 dengan kecepatan maksimal hingga 1.6GHz. Sedangkan untuk menghasilkan gambar 3D yang lebih halus, chipset ini juga sudah dilengkapi dengan kehadiran GPU Adreno 305. Performa dari smartphone HTC Desire 816 ini lebih maksimal dengan kehadiran memory RAM sebesar 1.5Gb dan juga kapasitas penyimpanan memory yang cukup besar yaitu 8Gb. Untuk menyimpan data yang anda miliki, anda dapat menggunakan slot memory MicroSD yang dapat dimaksimalkan hingga 128Gb. Namun belum jelas System operasi Android yang akan tertanam pada smartphone HTC Desire 816 ini akan menggunakan versi berapa.

Untuk kamera, smartphone ini sudah dibekali dengan kehadiran kamera utama 8Mp dan juga kamera sekunder 5Mp. Smartphone HTC Desire 816 ini juga sudah mempunyai slot dual sim yang dapat aktif bersamaan, bahkan sudah mampu menangkap jaringan 4G LTE dan juga jaringan Wifi untuk menjelajah dunia Internetnya. Untuk harga yang dibanderol pada smartphone ini, pada bulan Maret yang lalu HTC Desire 816 ini mulai dibuka pre order dengan harga 379 Euro atau sekitar Rp 6jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Harga dan Spesifikasi Smartphone HTC Desire 816