Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Smartphone HTC One (M8) CDMA

HTC kembali menghadirkan varian baru dari HTC One, namun kali ini smartphone terbaru dari HTC ini akan membawa jaringan CDMA dan akan membawa nama smartphone HTC One (M8) CDMA. Pada smartphone terbaru dari HTC ini memang sudah dibekali dengan spesifikasi yang terbilang cukup mapan. Bahkan spesifikasi perangkat keras yang dimiliki oleh smartphone dari HTC yang satu ini dapat dikatakan sejajar dan lebih unggul dari pada smartphone HTC One sebelumnya yang merupakan generasi pertama dari HTC. Agar tidak bertambah penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone CDMA dari HTC yang satu ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone HTC One (M8) CDMA dibawah ini.

HTC One (M8) CDMA

Pada bagian layar, smartphone dari HTC yang satu ini sudah dibekali dengan kehadiran layar yang mempunyai panjang diagonal 5 inci, dimana pada layar sebesar ini juga sudah dibekali dengan kehadiran resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels sehingga menghasilkan kerapatan layar hingga 441 pixels untuk setiap incinya. Dengan kerapatan resolusi seperti itu, tentu saja kualitas gambar yang dihasilkan oleh layar smartphone ini juga sudah cukup baik, terlebih pada layar smartphone ini sudah menggunakan layar dengan jenis Super LCD3 kapasitif touchscreen yang akan menghadirkan gambar lebih terang dan jelas. Layar pada smartphone HTC One (M8) CDMA ini juga sudah terlindungi oleh kehadiran layar anti gores miliknya Corning Gorilla Glass 3 dan juga kehadiran teknologi multitouch yang akan membantu anda ketika sedang menavigasikan smartphone ini.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu, smartphone ini sudah didukung dengan kehadiran chipset miliknya Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB, dimana pada chipset ini sudah terdapat prosesor Quad Core Krait 400 yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 2.3GHz. Selain itu, pada chipset ini juga sudah tertanam pengolahan grafis miliknya GPU Adreno 330. Agar performa yang dimiliki oleh smartphone ini lebih maksimal, tertanam juga memory RAM sebesar 2Gb dan juga memory penyimpanan internal sebesar 32Gb yang masih dapat ditambahkan dengan menggunakan memory External berupa memory MicroSD dengan kapasitas maksimal yang sangat besar hingga 128Gb. Istimewanya lagi, smartphone HTC One (M8) CDMA ini kabarnya akan membawa System Operasi terbaru dari Android yaitu OS Android 4.4.2 Kitkat.

Untuk urusan kamera, smartphone ini juga sudah dibekali dengan kehadiran kamera Utama Dual 4MP dan juga kamera sekunder 5Mp. Untuk urusan jaringan, smartphone CDMA dari HTC yang satu ini sudah sangat baik, dengan kehadiran jaringan EVDO Rev A bahkan mampu menangkap jaringan 4G LTE. Selain itu, anda juga dapat memanfaatkan jaringan Wifi yang ada. Untuk harga yang dibanderol pada smartphone ini, kabarnya HTC One (M8) CDMA ini akan dibanderol dengan harga 470 Euro atau sekitar Rp 7.4 Jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Smartphone HTC One (M8) CDMA