Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C2

Smartfren Andromax C2 merupakan salah satu smartphone yaang memang baru diluncurkan dekat-dekat ini oleh Smartfren, dan rupanya produsen gadget lokal yang berbasis CDMA tersebut memang tidak tanggung-tanggung dalam merilis smartphone yang masuk pada hjajaran smartphone entry level. Dan diketahui juga bahwa Smartfren Andromax C2 sendiri diluncurkan memang untuk membidik segmen pasar smartphone Android yang berkelas low level atau kalangan bawah, dan untuk saat ini, Smartfren Andromax C2 tersebut dibanderol pada kisaran harga yang sangat ekonomis yaitu sekitar 750 ribu rupiah untuk setiap unitnya. Keluar sebagai entry level yang masuk pada kategori low level, Smartfren Andromax C2 hadir dengan mengusung konsep desain yang simple dan juga minimalis namun sudah memiliki sisi elegan.

Smartfren Andromax C2

Dan untuk dimensi ukuran dari smartphone tersebut, Smartfren Andromax C2 hadir dengan ukuran bodi 124.5 x 64.5mm dengan ketebalan yang masih mencapai 10mm dan memiliki dua pilihan warna yaitu hitam dan juga putih. Sedangkan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh WVGA dengan tipe TFT LCD berukuran 4.0 inchi yang sudah mengadopsi fitur teknologi Multitouch. Dan di sektor konektifitasnya, Smartfren Andromax C2 hadir dengan dilengkapi oleh fitur Dual-SIM card GSM dan CDMA, port micro-USB, Bluetooth, hingga koneksi Wi-Fi. Namun sayangnya Smartfren Andromax C2 tersebut hanya dilengkapi oleh sebuah kamera primer yang memiliki resolusi 3.0MP.

Sedangkan di sektor performanya sendiri, Smartfren Andromax C2 hadir dengan membawa dapur pacu yang sudah di motori oleh sebuah procesor Dual Core Cortex-A7 dengan clock speed maksimum hingga 1.2GHz yang sudh menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon. Selain itu, performa pada smartphone tersebut juga diperkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang memiliki kapasitas 512Mb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah GPU yaitu Adreno 302 yang digunakan untuk optimalisasi sektor grafis pada smartphone tersebut. Dan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya sendiri, Smartfren Andromax C2 hadir dengan dioperasikan oleh sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.3 yaitu Jelly Bean.

Smartfren Andromax C2 juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori internal yang memiliki kapasitas 4Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb. Dan di sektor powernya sendiri, Smartfren Andromax C2 hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Lithium Ion Battery yang memiliki kapasitas hingga 1500mAh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C2