Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Lenovo K800

Pada akhir tahun 2012 yang lalu Lenovo meluncurkan sebuah smartphone yang diberi nama Lenovo K800, yang tepatnya pada bulan September tahun 2012 silam, dan smartphone tersebut merupakan salah satu smartphone yang ditujukan untuk membidik segmen pasar smartphone berkelas menengah ke atas pada masanya. Dan pada waktu itu diketahui bahwa smartphone tersebut dibanderol pada kisaran harga sekitar 3 juta rupiah untuk setiap unitnya, namun diketahui juga bahwa smartphone tersebut sudah dilengkapi oleh spesifikasi serta fitur yang sudah cukup mumpuni. Smartphone Lenovo yang satu ini hadir dengan konsep desain yang sangat simple dan juga minimalis, dan smartphone tersebut juga diluncurkan hanya dalam satu plihan warna saja yaitu hitam.

Lenovo K800

Dan untuk dimensinya sendiri, Lenovo K800 hadir dengan ukuran bodi 130.5 x 71.2mm dengan ketebalan dimensi yang masih mencapai 11mm dan memiliki bobot sekitar 161 gram. Sedangkan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh yang sudah berkualitas qHD dengan tipe IPS LCD berukuran 4.5 inchi yang juga sudah mengadopsi fitur teknologi Multitouch. Lenovo K800 juga sudah dilengkapi oleh fitur konektifitas yang sudah cukup lengkap, yaitu mulai dari fitur mini SIM-card GSM dengan koneksi jaringan 3G HSDPA, port micro-USB, Bluetooth, hingga Wi-Fi. Dan disektor multimedianya sendiri sudah dilengkapi oleh fitur kamera ganda, dimana kamera primernya sudah memiliki resolusi 8MP dan juga terdapat sebuah kamera sekunder di bagian interface smartphone tersebut.

Di bagian sektor performa pada smartphone tersebut, Lenovo K800 hadir dengan dilengkapi oleh dapur pacu yang sudah di motori oleh sebuah procesor Intel Atom dengan seri Z2460 yang sudah memiliki clock speed maksimum hingga mencapai 1.6GHz. Selain itu, performa pada smartphone tersebut juga di diperkuat oleh hadirnya sebuah GPU yaitu PowerVR SGX540 untuk melengkapi sektor grafisnya. Dan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya sendiri, Lenovo K800 hadir dengan mengadopsi sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 2.3.7 yaitu Gingerbread. Lenovo K800 juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori internal yang memiliki kapasitas hingga 16Gb, serta sudah dilengkapi oleh sebuah slot unutk micro-SD up to 32Gb.

Dan di sektor powernya sendiri, Lenovo K800 hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baerai dengan tipe Lithium Ion Battery yang sudah memiliki kapasitas hingga 1900mAh, sehingga smartphone tersebut sudah dapat beroperasi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Lenovo K800