Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Smartphone Lenovo A880

Beberapa waktu yang lalu, Lenovo kembali memperkenalkan salah satu jawara terbarunya untuk kelas smartphone yang dihadirkan bagi pasar menengah yang membawa nama smartphone Lenovo A880. Pada smartphone dari Lenovo yang satu ini memang sudah tertanam berbagai spesifikasi unggulan yang dihadirkan oleh smartphone Lenovo A880 ini, seperti layar IPS, prosesor Quad Core dan masih banyak lagi.


Bahkan harga yang dibanderol oleh smartphone yang berasal dari Negara China ini juga dikabarkan dibanderol cukup murah. Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang tertanam pada smartphone dari Lenovo yang satu ini. Langsung saja kita lihat spesifikasinya dibawah ini.

Pada bagian layar, smartphone Lenovo ini sudah dibekali dengan kehadiran layar yang cukup besar dengan panjang diagonal 6 inci. Dengan kehadiran layar sebesar 6 inci, smartphone ini juga termasuk kedalam jarajaran phablet, bahkan pada layar sebesar 6 inci ini juga terdapat resolusi 540 x 960 pixels sehingga menghasilkan kerapatan layar sebesar 184 untuk setiap incinya. Walaupun kerapatan layar smartphone ini terbilang kecil, namun kehadiran layar yang mempunyai jenis IPS LCD kapasitif touchscreen ini sangat membantu untuk menghadirkan gambar dengan lebih jernih dan lebih terang. Bahkan layar pada smartphone Lenovo A880 ini juga sudah dibekali dengan kemampuan multitouch hingga 5 jari yang akan membantu anda ketika sedang menggunakan smartphone ini.

Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini mempunyai otak miliknya Mediatek MT6582M, dimana pada chipset ini sudah tertanam prosesor Quad Core Cortex A7 dengan kecepatan maksimal hingga 1.3GHz. Selain itu, pada chipset ini juga sudah tertanam pengolahan grafis miliknya Mali 400MP2. Selain itu tertanam juga memory RAM sebesar 1Gb dan juga kapasitas penyimpanan internal sebesar 8Gb yang masih dapat ditambah dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 64Gb.

Selain itu, smartphone ini juga sudah berjalan menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk urusan kamera, smartphone Lenovo A880 ini juga sudah berbekal kamera utama dengan resolusi 5Mp dan juga kamera sekunder dengan resolusi VGA. Untuk menjelajah dunia internet, smartphone ini juga sudah dapat menangkap jaringan 3G HSDPA dan juga jaringan Wifi. Kabarnya smartphone Lenovo A880 ini akan masuk ke Indonesia dengan dibanderol Rp 2.2 Jutaan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Smartphone Lenovo A880