Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Smartphone Lenovo S860

Lenovo kembali memperkenalkan salah satu jawara terbarunya pada bulan Februari yang lalu, dimana smartphone terbaru dari Lenovo ini akan membawa nama Lenovo S860. Pada smartphone dari Lenovo yang satu ini memang sudah tertanam berbagai spesifikasi istimewa yang tentunya akan memanjakan anda dalam beraktifitas menggunakan smartphone ini. Agar tidak bertambah penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone dari Lenovo yang satu ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang tertanam pada smartphone dari Lenovo S860 ini.


Pada bagian layar, smartphone dari Lenovo yang satu ini sudah dibekali dengan kehadiran layar yang cukup besar dengan panjang diagonal 5.3 inci, dimana pada layar yang sudah cukup besar ini juga sudah tertanam resolusi HD 720 x 1280 pixels, sehingga menghasilkan kerapatan layar hingga 277 pixels untuk setiap incinya. Dengan kerapatan layar seperti itu, kualitas gambar yang dihadirkan oleh layar smartphone Lenovo S860 ini juga sudah sangat baik, terlebih layar pada smartphone Lenovo S860 ini sudah menggunakan layar dengan jenis IPS LCD Kapasitif touchscreen yang sudah terkenal mampu menghadirkan gambar dengan lebih jernih dan lebih jelas. Untuk membantu anda ketika sedang menggunakan smartphone ini, layar pada smartphone Lenovo yang satu ini juga sudah mempunyai kemampuan Multitouch hingga 5 titik jari yang akan sangat membantu anda.

Untuk urusan dapur pacu, ponsel pintar ini juga sudah ditanamkan kehadiran chipset miliknya Mediatek MT6582, dimana pada chipset ini sudah tertanam prosesor Quad Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1.3GHz. Agar smartphone Lenovo S860 ini mampu menghasilkan gambar 3D yang cukup baik, smartphone ini juga sudah mempunyai pengolahan grafis miliknya GPU Mali 400MP2. Sedangkan untuk mendapatkan performa yang maksimal, tertanam juga memory RAM sebesar 2Gb dan juga kapasitas penyimpanan internal sebesar 16Gb. Namun sayangnya, pada smartphone ini tidak tertanam slot memory External, jadi anda hanya mengandalkan kapasitas penyimpanan internal saja untuk menyimpan data. Untuk system operasinya sendiri, smartphone ini sudah mempunyai OS Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk urusan kamera, smartphone ini juga sudah dibekali dengan kehadiran kamera utama dengan resolusi 8Mp dan juga kamera sekunder dengan resolusi 1.5Mp. Untuk menjelajah dunia internet, smartphone ini juga sudah mampu menangkap jaringan 3G HSDPA dan juga jaringan Wifi. Sedangkan untuk urusan harga,kabarnya smartphone Lenovo S860 ini akan dibanderol dengan harga sekitar USD$ 349 atau sekitar Rp 4 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Smartphone Lenovo S860