Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga ZTE Grand X Quad V987

Pada tahun 2013 kemarin produsen smartphone yang bernama ZTE kembali merilis smartphone barunya yang hadir dengan nama ZTE Grand X Quad V987. Seletah sebelumnya meluncurkan berbagai produk yang sudah memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, produk barunya ini tidak kalah baik dilihat dari performanya. Selain itu smarphone ZTE yang satu ini sudah dibekali dengan berbagai fitur menarik dan juga beberapa kelebihan yang membuatnya nyaman untuk digunakan. Dilihat dari tampilan layarnya yang cukup lebar, pada layar smartphone ini juga sudah menggunakan teknologi yang canggih yang membuat anda lebih leluasa dalam penggunaannya. Untuk itu, kami akan kembali mengulas mengenai spesifikasi dari smartphone ZTE Grand X Quad V987 ini.

ZTE Grand X Quad V987

Untuk segi layar pada smartphone ZTE Grand X Quad V987 ini yaitu sudah dibekali dengan jenis layar TFT kapasitif touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta colors, selain itu pada layar smartphone ini memiliki panjang diagonal dengan ukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Tidak hanya itu, pada layar smartphone ZTE yang satu ini juga sudah menggunakan teknologi multitouch sehingga anda dapat lebih mudah dalam menavigasikan berbagai pilihan menu pada smartphone ini. Untuk fitur yang terdapat pada smartphone ini yaitu sudah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 8 Mp didukung dengan autofokus dan juga lampu LED flash yang akan menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih. Pada smartphone ini juga sudah terdapat kamera sekunder yaitu dengan resolusi 1.3 MP.

Pada smartphone ZTE ini juga sudah ditanamkan memori RAM yang berkapasitas 1 GB sedangkan untuk penyimpanan data internalnya yaitu memiliki kapasitas 4 GB. Untuk memori tambahan, pada smartphone ini sudah dibekali dengan slot memori berjenis MicroSD yang memiliki kapasitas penyimpanan data maksimal 32 GB. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan yaitu sudah berjalan dengan OS Android 4.1.2 Jelly Bean yang didukung dengan kehadiran chipset miliknya yaitu Mediatek MT6589. Untuk urusan performa, ponsel pintar ini sudah menggunakan prosesor Quad core Cortex A7 dengan kecepatan maksimal 1.2 GHz, selain itu juga sudah didukung dengan pengolahan grafis dari PowerVRSGX544. Untuk mengakses internet, pada smartphone ZTE yang stu ini sudah bisa menangkap jaringan 3G dan juga jaringan Wi Fi. sedangkan untuk harganya sendiri, smartphone ZTE Grand X Quad V987 ini dipasarkan dengan harga Rp 2.5 jutaan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga ZTE Grand X Quad V987