Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga ZTE Grand S Flex

Nama produsen smartphone dari ZTE sudah dikenal dalam dunia gadget sebagai salah satu produsen smartphone yang telah menghadirkan berbagai produk smartphone dengan kualitas yang cukup baik, kini ZTE kembali meluncurkan smartphone barunya yang membawa nama ZTE Grand S Flex. Smartphone yang dihadirkannya ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan bila dilihat dari kecepatan untuk kinerjanya, smartphone ZTE ini sudah memiliki performa yang cukup baik. Selain itu juga sudah dibekali dengan berbagai fitur menarik sehingga dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaannya. Untuk mengetahui lebih jelasnya, simaklah beberapa ulasan yang akan kami sampaikan mengenai spesfikasi dari smartphone ZTE yang satu ini.

ZTE Grand S Flex

Pada bagian layar smartphone ZTE Grand S Flex ini memiliki panjang diagonal yang cukup besar yaitu berukuran 5 inci dengan resolusinya 720 x 1280 pixel, dengan resolusi yang dimilikinya ini akan menghasilkan kualitas gambar yang cukup bagus. Selain memiliki ukuran layar yang lumayan lebar, pada layar tersebut sudah menggunakan jenis layar IPS LCD kapasitif touchscreen dan juga didukung dengan teknologi multitouch sehingga anda dapat lebih mudah untuk mengoperasikan smartphone ZTE ini. Sedangkan untuk urusan kamera, smartphone ZTE yang satu ini sudah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan autofokus dan juga lampu LED yang dapat menghasilkan kualitas jepretan yang cukup baik. Untuk kamera sekundernya yaitu memiliki resolusi 1 MP.

Smartphone dari ZTE ini juga sudah berjalan dengan OS Android 4.1 Jelly Bean dan juga sudah ditanamkan chipset miliknya Qualcomm Snapdragon MSM8930. Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini sudah menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan maksimalnya 1.2 GHz. Untuk urusan penyimpanan data, ponsel canggih ini sudah ditanamkan memori Ram yang berkapasitas 1 GB sedangkan untuk memori internalnya yaitu sudah memiliki kapasitas penyimpanan data 16 GB. Selain itu anda juga dapat mengakses internet dengan cepat, karena pada smartphone ini sudah bisa menangkap jaringan LTE dan juga Wi Fi. Dengan spesifikasi yang sudah cukup mumpuni ini, untuk harga yang dipasarkan pada smartphone ZTE Grand S Flex ini yaitu dibandrol dengan harga Rp 2.8 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga ZTE Grand S Flex