Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Harga dan Spesifikasi ZTE N988

ZTE N988 - Oke jumpa kembali di blog ini sobat senang bisa berbagi dengan anda kembali, di kesempatan untuk kali ini kami akan berbagi tentang ulasan produk ponsel ZTE N988. yang di mana anda bisa menikmati ulasan harga dan juga spesifikasi dari ponsel ini. Dan jika anda berminat silahkan anda membeli di toko ponsel anda.

Sementara itu dari spesifikasi jeroan, Phablet ini boleh dibilang cukup lumayan tinggi. Bagaimana tidak, dapur pacu ZTE N988 ini telah menggunakan sebuah processor yang cukup kuat yakni sebuah processor Quad Core 1.5GHz NVIDIA Tegra 4 yang mana telah ditunjang dengan RAM 2GB serta didukung oleh Operating System Android 4.1.2 Jelly Bean. Terlebih nantinya ada sebuah kamera mempunyai pixel yang lumayan besar yakni 13MP juga tersemat di phablet ini.

Harga dan Spesifikasi ZTE N988


Munculnya berita bahwa produk ZTE N988 ini telah diisukan menjadi sebuah perangkat yang telah berbasis Android pertama yang telah diperkuat Nvidia Tegra 4 bukanlah hal baru, mengingat, produsen asal negara China itu telah menjadi salah satu vendor yang berkomitmen untuk meluncurkan handset Android dengan NVIDIA Tegra 4 sebagai otaknya.

Untuk informasi harga dan akan ketersediaan, belum diketahui dengan secara pasti dengan mengingat phablet tersebut belum secara resmi diluncurkan di dalam publik. Jadi, mari kita nantikan ZTE meluncurkan phablet super keren tersebut. Nah, di atas adalah ulasan atau sebuah informasi untuk mengenai ZTE N988 - Phablet Quad Core NVIDIA Tegra 4. Semoga bermanfaat, terima kasih dan salam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Harga dan Spesifikasi ZTE N988