Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga S-Nexian Mi240 Xplorer Phoenix

S-Nexian Mi240 Xplorer Phoenix merupakan salah satu smartphone yang diluncurkan oleh salah satu produsen gadget lokal ternama yaitu Nexian, dan smartphone tersebut rupanya merupakan salah satu smartphone yang diluncurkan oleh Nexian untuk membidik segmen pasar smartphone yang berkelas entery level. Dan diketahui pada saat ini bahwa smartphone tersebut dibanderol pada kisaran harga sekitar 700 ribu rupiah untuk setiap unitnya, Nexian sendiri merupakan salah satu produsen lokal yang memang kerap meluncurkan berbagai macam gadget dengan harga ekonomis dan terjangkau namun dengan kualitsa yang sudah cukup mumpuni. Seperti salah satu produknya adalah S-Nexian Mi240 Xplorer Phoenix, yang walaupun masuk pada kategori smartphone entery level namun sudah memiliki kualitas yang mumpuni.

S-Nexian Mi240 Xplorer Phoenix

S-Nexian Mi240 Xplorer Phoenix hadir dengan mengusung sebuah konsep desain yang simple dan juga ergonomis dengan satu pilihan warna yaitu putih, sedangkan untuk dimensinya sendiri, S-Nexian Mi240 Xplorer Phoenix hadir dengan ukuran 125 x 65mm dengan ketebalan dimensi mencapai 10mm dan memiliki bobot sekitar 133 gram. Dan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh dengan tipe TFT LCD berukuran 4.0inchi yang sudah mengadopsi fitur teknologi Multitouch, dan layar sentuh tersebut juga sudha dapat menampilkan resolusi gambar sebesar 480 x 320 piksel. Dan walaupun S-Nexian Mi240 Xplorer Phoenix merupakan smartphone entry level, namun sudah dilengkapi oleh fitur kamera ganda dimana kamera primernya sudah beresolusi 2MP sedangkan kamera sekundernya sendiri hanya beresolusi VGA.

Di sektor performanya sendiri, S-Nexian Mi240 Xplorer Phoenix hadir dengan dilengkapi oleh dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Single Core dengan clock speed maksimum 1GHz yang sudah mengunakan chipset Mediatek MT6115M. selain itu, performa pada smartphone tersebut juga sudah dilengkapi oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb, dan S-Nexian Mi240 Xplorer Phoenix juga sudah mengadopsi sebuah sistem operasi berbasis Android dengan versi 2.3.6 yaitu Gingerbread di bagian sistem perangkat lunaknya. Dan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya sendiri, S-Nexian Mi240 Xplorer Phoenix hadir dengan dilengkapi oleh seubuah memori internal yang memiliki kapasitas 512Mb, serta dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb.

Dan di sektor powernya sendiri, S-Nexian Mi240 Xplorer Phoenix hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Lithium Ion Battery yang sudah memiliki kapasitas hingga 1400mAh, sehingga smartphone Android tersebut dapat beroperasi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga S-Nexian Mi240 Xplorer Phoenix