Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7a

Pada bulan Maret 2014 salah satu perusahaan asal China, Oppo Smartphone telah berhasil mengeluarkan salah satu produk smartphone terbarunya yakni Oppo Find 7a. Setelah saya melhat-lihat spesifikasi yang dimilikinya, ternyata smartphone terbaru dari Oppo ini memiliki spesifikasi yang bagus, namun sayangnya smartphone terbarunya ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Akan tetapi, harga yang dimilikinya itu setara dengan spesifikasi yang dimilikinya. Bagi anda yang peasaran dengan spesifikasi yag dimiliki oleh smartphone terbaru dari Oppo, mari kita lihat ulasan informasi mengenai spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh Oppo Find 7a berikut ini.

Oppo Find 7a

Dilihat dari segi penampilan Oppo Find 7a ini memiliki desain yang elegan, stylish, dan simple. Dengan ukuran body 152.6 x 75 mm dan ketebalan body 9.2 mm serta berat bobot 170 gram, membuat smarthphone Android dari Oppo ini sangat nyaman digenggam dan pas dikantong anda. Selain itu, smartphone dari Oppo ini dilengkapi dengan sebuah layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5.5 inc. Dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar 401 ppi pixel densty, menjadikan layar yang dimilikinya terasa begitu besar dan bersih. Selain itu, dibagian layar yang dimilikinya terdapat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang mampu menjaga layar smartphone dari goresan benda tajam aau benda kasar.

Masuk ke sektor mesin, smartphone Oppo Find 7a ini dibekali dengan sebuah chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 yang sudah dilengkapi dengan prosesor Quad-core berkekuatan 2.3 GHz Krait 400 dan memory RAM sebesar 2 GB. Untuk memaksimalkan kinerja smartphone, Oppo memberikan sebuah GPU Adreno 330, memory internal 16 GB dan memory external 128 GB. Dengan performa mesin yang dimilikinya, anda bisa menjalankan sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean dengan lancar dan anda juga bisa menjalanakn aplikasi-aplikasi berat serta memainkan game berkualitas HD dengan kelancaran yang maksimal.

Setelah kita melihat-lihat dari segi desain dan performa mesin, sekarang mari kita lihat fitur-fitur pelengkap yang dimiliki oleh Oppo Find 7a. Untuk fitur konektivitas, smartphone terbaru dari Oppo ini dilengkapi dengan fitur koneksi Wi-Fi, Bluetooth, NFC, dan Kabel MicroUSB. Selain itu, smartphone terbaru dari Oppo ini sudah emndukung akses jaringan 4G LTE dan 3G HSDPA dengan kecepatan data HSPA+. Untuk fitur mulitmedia, smartphone terbaru dari Oppo ini dilengkpai dengan dua kamera yang terletak dibagian belakang dan depan smartphone. Untuk kamera belakang, smartphone terbaru dari Oppo ini dilengkapi dengan kamera 13 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur dual LED Flash, sehingga anda bisa mengambil gambar dimalam hari dengan kualitas gambar yang bagus. Untuk kamera depan, smartphone terbaru dari Oppo ini dilengkapi dengan kamera 5 MP. Kamera depan yang dimilikinya bisa gunakan pada saat melakukan panggilan video atau video chat. Untuk masalah baterai, smartphone Oppo Find 7a ini dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 2800 mAh.

Dengan desain yang elegan dan spesifiksi yang bagus, ternyata smartphone terbaru dari Oppo ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru dari Oppo ini, anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp. 6.2 Jutaan. Jika kita melihat dari spesifikasi yang dimilikinya, harga yang semahal itusaya rasa cukup setimpal dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Oppo Find 7a.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7a