Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Lenovo S660

Pada saat ajang MWC berlangsung di Barcelona, Lenovo kembali memperkenalkan smartphone Quad-core terbarunya yakni Lenovo S660. Smartphone yang berjalan dengan system operasi Android OS ini, di rasa mampu memikat hati para konsumen, karena selain memiliki spesifikasi yang sangat bagus di kelasnya. Smartphone terbaru dari Lenovo ini kabarnya akan di banderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk sebuah smartphone kelas menengah. Pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba mengulas sedikit tentang spesifikasi dan harga yang di miliki oleh smartphone Lenovo S660. Untuk anda yang penasaran dengan spesifikasi yang di milikinya, mari kita lihat beberapa daftar spesifikasi yang di miliki oleh smartphone Lenovo S660 berikut ini.

Lenovo S660

Spesifikasi Lenovo S660


Dari segi penampilan, smartphone Lenovo S660 ini memiliki ukuran 137 x 68.8 x 10mm dengan berat keseluruhan 151 gram. Di lihat dari tampilan depan, Lenovo S660 di lengkapi dengan layar berukuran 4.7 inc. layar yang di miliki oleh perangkat smartphone ini di lengkapi dengan teknologi layar IPS LCD dengan resolusi layar 540 x 960 pixels dan kerapatan layar hingga 234 ppi pixel density.

Beralih ke bagian kamera, Lenovo S660 di lengkapi dengan kamera utama 8 MP dengan resolusi lensa kamera mencapai 3264 x 2448 pixels. Kamera utama yang di milikinya di lengkapi dengan fitur autofocus, geo-tagging, touch focus, face detection dan LED Flash. Untuk kamera kedua, terdapat sebuah kamera VGA yang di tempatkan di bagian depan smartphone. Meskipun kamera kedua yang di milikinya hanya berukuran VGA, kamera tersebut bisa anda gunakan di saat melakukan panggilan video meski resolusi gambar yang di hasilkannya kurang baik.

Untuk urusan dapur pacu, Lenovo S660 ini di bekali dengan sebuah chipaset MediaTek MT6582M dan prosesor Quad-core berkekuatan 1.3 GHz. Dalam komponen mesin yang di milikinya terdapat sebuah memory RAM 1GB, dan memory internal sebesar 8GB yang dapat di perluas dengan menggunakan memory external microSD hingga 32 GB. Di bagian catu daya/baterai, perangkat smartphone ini menggunakan baterai Li-Po berkapasitas 3000 mAh. Baterai yang di gunakannya mampu bertahan dalam mode bicara (Talktime) hingga 7 jam.

Untuk system operasi, Lenovo S660 ini berjalan dengan menggunakan system operasi Android OS v4.2 Jelly Bean, dan untuk fitur konektivitas. Smartphone Android dari Lenovo ini memiliki fitur yang standar, sama seperti smartphone lokal lainnya. Di bekali dengan fitur Dual-SIM card yang sudah mendukung akses jaringan internet 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 21Mbps. Selain itu, di dalam perangkat smartphone ini juga terdapat beberapa fitur koneksi lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, Port microUSB hingga Port MicroSD card.

Menurut informasi yang tersebar , kabarnya Lenovo S660 akan di banderol dengan harga USD $229 atau sekitar Rp. 2.6 Jutaan. Dan untuk peluncurannya sendiri, Lenovo akan memasarkan S660 pada bulan Juni 2014 mendatang. Sekian informasi dari saya mengenai daftar spesifikasi dan harga yang di miliki oleh smartphone Andorid Lenovo S660.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Lenovo S660