Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Nokia XL

Pada kesempatan ini ini, kami akan menyajikan inforamsi hangat mengenai spesifikasi dan harga Nokia XL. Seperti yang kita ketahui, Nokia adalah sebuah perusahaan ponsel asal Findlandia yang baru-baru ini telah merilis tiga jenis smartphone Android yang diantaranya adalah smartphone Nokia XL. Meskipun smartphone Android dari Nokia ini terbilang lambat/ketinggalan karena sebelumnya Nokia hanya mengeluarkan smartphone dengan sistem operasi Windows Mobile 8. Namun meskipun baru dikeluarkan pada bulan Mei 2014, smartphone Android dari Nokia ini langsung menajdi pusat perhatian para penggemarnya yang sudah lama menanti-nantikan smartphone Android dari Nokia. Untuk mengetahui spesifikasi dan harga Nokia XL, anda bisa melihat ulasan informasinya berikut ini.

Nokia XL

Spesifikasi Nokia XL

Smartphone Android besutan Nokia ini memiliki penampilan yang simple dan elegan. Dengan ukuran body 141.4 x 77.7 mm dan ketebalan body 10.9 mm menjadikan smartphone dari Nokia ini terliaht begitu besar dan tebal. Smartphone dari Nokia ini terasa nyaman pada saat digenggam dan dibawa kemana saja karena, smartphone Nokia XL ini hanya memiliki berat bobot 190 gram, sehingga smartphone dari Nokia ini terasa begitu ringan dan nyaman untuk dibawa kemana saja. Dbagian depn terdapat sebuah layar IPS LCD capacitive touchscreen beruuran 5.0 inc. layar yang dimilikinya mampu menampilkan gambar dengan detail yang terlihat begitu sempurna dan layar yang dimilikinya mampu menampilkan kualitas gambar yang bagus pada saat anda menonton video dengan kualita HD.

Masuk ke sektor dapur pacu, smartphone Nokia XL ini dipersenjatai dengan sebuah chipset Qualcomm MSM8225 Snpdragon S4 Play dan didalam komponen mesinnya suda dilengkapi dengan sebuah prosesor Dual-core berkekuatan 1 GHz, memory RAM sebesar 768 MB dan sebuah GPU Adreno 302. Dengan performa mesin yang dimilikinya, anda bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dan anda juga bisa menjalankan sistem operasi Android v4.1.2 Jelly Bean dengan lancar tanpa dnya gangguan/leg. Untuk memory penyimpanan data, smartphone Android dari Nikia ini dibekali dengan memory internal sebesar 4 GB dan dukungan dari memory external hingga 32 GB.

Untuk fitur konektivita, smartphone Android besuan Nokia ini dibekali dengan fitur koneksi yang standar. Didalam smartphone Nokia XL ini terdaapt fitur koneksi seperti Wi-Fi, Bluetooth, kabel microUSB, dan untuk koneksi jaringan. Smartphone terbaru dari Nokia ini dilengkapi dengan fitur Dual-Sim yang sudah mendukung akses jaringan internet 3G dengan kecepatan akses internet HSDPA, 72 Mbps dan HSUPA, 5.76 Mbps. Dengan adanya dukungan dari akses jaringan internet 3G, anda bisa menjelajahi dunia nternet dengan kecepatan yang maksimal.

Beralih ke sektor kamera, smartphone Android dari Nokia ini dibekali dengan dua buah kamera yang amsing-masing kameranya memiliki resolusi kamera tersendiri. Untuk kamera utama yang berada dibagian belakang, terdapat sebuah kamera 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED-Flash. Sedangkan untuk kamera kedua, tepatnya dibagian depan smartphone terdapat sebuah kamera 2 MP yang bisa anda gunakan pada saat melakukan panggilan video dan mengambil gambar dari tampak depan. Untuk masalah baterai, smartphone Android besutan Nokia ini dibekali dengan sebuah baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh.

Untuk masalah harga, kabarnya smartphone Android dari Nokia ini dibanderol dengan harga yang cukup murah. Bagi anda yang ingin memiliki smartphone Nokia XL ini, anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp. 2 Jutaan. Sekian inforamsi yang dapat kami berikan kepada anda semua mengenai spesifikasi dan harga Nokia XL.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Nokia XL