Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 3X G750

Salah satu produsen ternama dari Huawei ini akan kembali meluncurkan produk andalan terbarunya yang akan segera hadir dengan membawa nama Huawei Honor 3X G750. Smartphone barunya ini sudah dibekali dengan berbagai kelebihan dan fitur yang menarik sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam penggunaannya. Ukuran layarnya yang lumayan lebar ini sudah dibekali dengan teknologi yang cukup canggih. Untuk memori penyimpanan yang dimilikinya juga sudah luamayan besar sehingga anda dapat menggunakan berbagai aplikasi menarik pada smartphone Huawei yang satu ini. Kelebihan pada smartphone Huawei ini yaitu sudah mendukung fitur dual SIM card yang dapat digunakan secara bersamaan. Untuk mengetahui lebih jelasnya, berikut ini kami sampaikan sedikit ulasan mengenai spesifikasi dari smartphone terbaru Huawei ini.


Pada tampilan layar miliknya ini sudah menggunakan jenis layar IPS LCD kapasitif touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta colors dan untuk panjang diagonal layarnya memiliki ukuran 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang menghasilkan kerapatan layar sebesar 267 ppi sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih dan bagus. Pada layarmiliknya ini sudah menggunakan teknologi multitouch yang dapat memudahkan anda dalam menavigasikan berbagai pilihan menu dengan cepat. Untuk urusan kamera, pada smartphone ini sudah memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan autofokus dan lampu LED flash sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang cukup baik. Untuk kamera sekudernya yaitu memiliki resolusi 5 MP yang dapat anda gunakan untuk aktifitas video call dan sebagainya.

Pada smartphone Huawei Honor 3X G750 ini juga sudah memiliki memori penyimpanan internal dengan kapasitas 16 GB sedangkan untuk memori tambahannya sudah terdapat memori eksternal dengan kapasitas maksimal 64 GB dan untuk sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini yaitu sudah berjalan dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean yang sudah didukung dengan chipset miliknya Mediatek MT6592. Untuk prosesor yang digunakannya yaitu menggunakan Octa core yang memiliki kecepatan maksimal 1.7 GHz yang didukung dengan memori RAM yang memiliki kapasitas 2 GB sehingga dapat menghasilkan performa yang cukup baik. Dengan spesifikasi yang sudah cukup mumpuni ini, untuk harga yang dipasarkan pada smartphone Huawei Honor 3X G750 dibanderol dengan harga Rp 1.8 jutaan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 3X G750