Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P7

Pada postinga ini kami akan menyediakan beberapa inforamsi mengenai daftar spesifikasi dan harga Huawei Ascend P7 yang mungkin inforamsi ini bisa membantu anda untuk mengetahui spesifiaksi dan harga yang dimiliki oleh samrtphone lokal terbaru dari Huawei. Menurut informasi yang saya baca, smartphone terbaru dari Huawei ini dibekali dengan spesifikasi yang bagus dan dan didalam smartphone tersbeut dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang bisa membantu pekerjaan anda dan saya rasa smartphone terbaru dari Huawei ini mampu membuat anda betah menggunakan samrtphone terbaru dari Huawei ini. Untuk lebih detailnya lagi, anda bisa melihat langsung daftar spesifiaksi dan harga Huawei Ascend P7 berikut ini.

Huawei Ascend P7

Spesifikasi Huawei Ascend P7

Smartphone terbaru dari Huawei ini memiliki penampilan tubuh yang sangat simple, stylish, dan ketebalan body hanya 6.5 mm sehingga smartphne terbar udari Huawei ini terlihat begitu tipis dan ringan. Selain itu, di bagian depan smartphone terdapat sebuah layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5.0 inc, dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar mencapai 441 ppi menjadikan tampilan layar yang dimilikinya terlihat begitu luas dan detail dari gambar pun terlihat begitu sempurna. Selain itu, layar yang dimilikinya sudah dilapisi dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang mampu menjaga layar smartphone supaya tetap awet dan terhindar dari goresan benda tajam yang mampu merusak layar smartphone tersebut.

Untuk urusan mesin, smartphone Huawei Ascend P7 ini menggunakan chipset HiSilicon Kirin 910T yang sudah didampingi dengan sebuah perosesor Quad-core berkekuatan kinerja hingga 1.8 GHz Cortex-A9. Selain itu, didalam komponen mesinnya terdapat sebuah memory RAM sebesar 2 GB dan sistem pengelola grafis Mali-450MP4, serta dibekali dengan sebuah memory penyimpanan data sebesar 16 GB. Memory penyimpanan data yang dimilikinya bisa diperebsar kapasitasnya dengan menggunakan memory microSD hingga 64 GB. Untuk urusan baterai, smartphone dri Hauwei ini dibekali dengan sebuah baterai Li-Po berkapasitas 2500 mAh.

Untuk sistem operasi, smartphone Huawei Ascend P7 ini menggunakan sistem operasi Android v4.4.2 KitKat. Dan untuk sistem koneksi dan jaringan, smartphone dari Huawei ini sudah mendukung akses jaringan intrnet 3G dan 4G dengan kecepatan akses data HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, dan 150 Mbps DL. Selain itu, Huawei juga mmeberikan fitur koneksi Wi-Fi yang bisa anda gunakan pada saat menjelajahi dunia internet dengan kecepatan yang maksima, dan untuk koneks transfer data, samrtphone terbaru dari Huawei ini dilengkapi dengan fitur koneksi Bluetooth dan kabel microUSB.

Beralih ke sektor kamera, Huawei Ascend P7 ini dilengkapi dengan dau buah kamera yang terletah di bagian depan dan belakang smartphone. Untuk kamera depan, Huawei memberikan sebuah kamera 8 MP yang bisa anda gunakan untuk mengambil gambar dan merekam video dengan kualitas gambar yang bagus, selain itu kamera depan yang dimilikinya bisa anda gunakan pada saat anda melakukan panggilan video. Untuk kamera belakang, smartphone Android dari Huawei ini dibekali dengan sebuah kamera 13 MP, dan dibagian kamera belakang terdapat beberapa fitur seperti LED Flash, Geo-tagging, Face Detection, dan fitur lain yang terdapat di dalam samrtphone Android Huawei tersebut.

Untuk masalah harga, kabarnya smartphone Android terbaru dari Hauwei ini di banderol dengan harga yang cukup mahal. Untuk sebuah smartphone Huawei Ascend P7 anda harus mengeluarkan dana sebesar 450EUR atau jika di konversikan ke mata uang Indonesia, smartphone terbaru dari Huwei in di banderol dengan harga sekitar Rp. 7 Jutaan. Inilah informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda semua mengenai spesifikasi dan harga Huawei Ascend P7.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P7