Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Huawei W2 Bocor, Gunakan Desain Tipis dan Mirip Lumia

Huawei W2 Bocor, Gunakan Desain Tipis dan Mirip Lumia. Huawei kini memang tengah menyiapkan sebuah smartphone yang berbasis Windows Phone 8. Dan sialnya sebelum diperkenalkan secara resmi, Spesifikasi dari smartphone tersebut keburu bocor duluan. Adalah akun @evleaks yang memang terkenal sebagai 'akun pembocor rahasia smartphone' yang pertama kali membeberkan spesifikasi smartphone huawei ini ke publik. Adapun Smartphone Windows Phone 8 terbaru dari Huawei ini diberi label Huawei W2.

Menurut akun @evleaks,  Smartphone besutan produsen asal China ini kabarnya dibekali dengan layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dan tentu saja menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 besutan Microsoft. Selain itu, Huawei Ascend W2 bisa disebut dengan smartphone Windows Phone tertipis saat ini karena ketebalan smartphone Ascend W2 ini hanya 7,7 mm saja. Sekilas desain dari Huawei W2 ini mirip dengan produk andalan Nokia, Nokia Lumia.

Huawei W2 Bocor, Gunakan Desain Tipis dan Mirip Lumia

Akun tersebut juga membocorkan dapur pacu smartphone ini dimana diinformasikan bahwa Huawei membekali Ascend W2 ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan yang belum diketahui dan didukung dengan memori RAM sebesar 1GB, serta pengolah grafis dari Adreno 305.

Selain itu, didapatkan pula informasi bahwasanya Smartphone Huawei Ascend W2 ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 dan memiliki kemampuan untuk merekam video full HD 1080p @30fps. Kemudian untuk Baterai, smartphone ini dikabarkan menggunakan baterai berdaya cukup besar yakni 2800mAh

Nah, itulah tadi informasi mengenai Huawei W2 Bocor, Gunakan Desain Tipis dan Mirip Lumia. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Huawei W2 Bocor, Gunakan Desain Tipis dan Mirip Lumia

0 comments:

Post a Comment