Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Mito A300

Mito A300 merupakan salah satu smartphone lokal yang diluncurkan oleh salah satu produsen lokal ternama yaitu Mito Mobile, smartphone tersebut sudah diluncurkan oleh Mito semenjak bulan Maret pada tahun 2013 yang lalu. Tentu tak terasa heran jika produsen lokal tersebut membidik segmen pasar smartphone yang berkelas low level dengan menggunakan Mito A300, karena pada umumnya memang hampir berbagai produsen lokal akan memiliki gadget untuk membidik segmen pasar tersebut. Seperti salah satunya adalah Mito A300 yang pada saat ini dibanderol pada kisaran harga sekitar 600 ribu rupiah untuk setiap unitnya, kendati demikian, smartphone tersebut tentunya sudah dilengkapi oleh spesifikasi serta performa yang sudah cukup mumpuni.

Mito A300

Mito A300 sendiri hadir dengan mengusung sebuah konsep desaian yang lebih mengacu pada nuansa elegan dengan tampilan yang simple dan juga minimalis, namun sayanya smartphone Mito tersebut hadir hanya dalam satu pilihan warna saja yaitu hitam. Sedangkan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya sebauh layar sentuh dengan tipe TFT kapasitif LCD yang berukuran 4.0 inhci dengan resolusi HVGA. Dan di sektor konektifitasnya sendiri, Mito A300 hadir dengan fitu Dua-SIM GSM namun hanya memiliki koneksi jaringan 2G atau EDGE, akan tetapi sudah dilengkapi juga dengan beberapa fitur koneksi lainnya seperti port untuk micro-USB, Bluetooth, hingga koneksi Wi-Fi.

Sedangkan di sektor performanya sendiri, Mito A300 hadir dengan diengkapi oleh dapur pacu yang sudah di motori oleh sebuah procesor dua inti atau Dual Core yang sudah memiliki clock speed maksimum hingga 1GHz. Selain itu, performa pada smartphone tersebut juga diperkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang memiliki kapasitas 512Mb, dan Mito A300 juga hadir dengan mengusung sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.1 yaitu Jelly Bean untuk sistem pada perangkat lunaknya. Dan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya sendiri, Mito A300 hadir dengan dilengkapi oleh sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb.

Namun sayangnya smartphone lokal tersebut belum mengusung fitur dual kamera di sektor multimedianya, karena Mito A300 hanya dilengkapi oleh sebuah kamera primer yang memiliki resolusi sebesar 2MP. Dan di sektor powernya sendiri, Mito A300 hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai standar dengan tipe Lithium Ion Battery.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Mito A300