Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Mito A222 - Smartphone Dual SIM Murah

Mito A222 - Smartphone Dual SIM Murah. Mito Mobile sebagai salah satu produsen smartphone lokal yang cukup populer kembali menghadirkan sebuah produk smartphone yang dijual dengan harga murah. Dan Smartphone terbaru Mito kali ini adalah Mito A222.

Mito A222 ini sekilas memang mempunyai kemiripan dengan A300 dimana smartphone ini dilengkapi dengan layar sentuh dengan ukuran 4.6 inci berjenis kapasitif TFT yang beresolusi WVGA 480 x 854 piksel.

Namun yang membedakan produk ini dari Mito A300 adalah di jeroan nya dimana Mito A222 ini dibekali dengan prosesor rheastone ARMv7 berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memory RAM 512MB, memory internal sebesar 775MB yang bisa anda ekspansi dengan MicroSD max 32GB serta didukung GPU Broadcom VideoCore IV HW. Dan seperti trend masa sekarang, smartphone ini juga dilengkapi dengan Operating System Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich.

Mito A222

Berbagai fitur canggih dan keren pun juga sudah disiapkan oleh MITO di produk terbaru mereka ini. Seperti kebanyakan produk lokal lainnya, Mito A222 ini juga menggunakan fitur DUAL SIM dan DUAL Standby. Selain itu, beragam fitur multimedia dan internet seperti kamera belakang beresolusi 3 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Twitter, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, clock, game juga tersedia di smartphone yang juga dibekali dengan baterai Lithium Ion ini.

Dari segi konektivitas, smartphone ini bekerja pada jaringan Dualband GSM/WCDMA 2100 Mhz dan jalur koneksi lainnya yakni Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth ataupun kabel data USB, dan tentunya ponsel ini tetap mengandalkan pada dukungan jaringan 3G untuk akses internet.

Harga Mito A222
Smartphone Dual SIM milik Mito ini dijual dengan harga Rp.900ribuan
Nah, itulah tadi informasi mengenai Mito A222 - Smartphone Dual SIM Murah. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Mito A222 - Smartphone Dual SIM Murah

0 comments:

Post a Comment