Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Lenovo S939

Lenovo akhirnya dikabarkan kembali meluncurkan salah satu produk terbaru mereka yaitu Lenovo S939, dan dikabarkan bahwa produk terbaru mereka yang berjenis phablet tersebut akan digunakan untuk membidik segmen pasar smartphone berkelas menengah. Smartphone terbaru yang telah resmi diluncurkan pada bulan Mei tahun 2014 tersebut hadir dengan banderol harga yang berkisar pada kisaran harga sekitar 2.8 juta rupiah untuk setiap unitnya. Namun diketahui juga bahwa dengan banderol harga tersebut, pihak produsen gadget Lenovo telah membekali phablet terbaru mereka tersebut dengan berbagai macam spesifikasi dan juga performa yang sudah sangat mumpuni. Sehingga sudah sangat siap untuk bersaing dengan seluruh kompetitor di kelasnya.

Lenovo S939

Lenovo S939 hadir dengan mengusung konsep desain yang sudah sangat elegan dengan satu pilihan varian warna yaitu dark grey atau abu-abu gelap, sedangkan untuk dimensinya sendiri, Lenovo S939 hadir dengan ukuran bodi 159 x 84mm dengan ketebalan dimensi yang hanya sekitar 8.7mm dan memiliki bobot sekitar 171 gram. Dan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh dengan kualitas qHD berukuran 6.0 inchi yang sudah memiliki fitur teknologi Multitouch. Dan di sektor konektifitasnya, Lenovo S939 hadir dengan dilengkapi oleh fitur Dual SIM-card GSM dengan koneksi 3G HSDPA, port micro-USB, Bluetooth, hingga Wi-Fi.

Lenovo S939 juga sudah dilengkapi oleh fitur kamera ganda, dimana kamera primer pada smartphone tersebut sudah memiliki resolusi 8MP dan kamera sekundernya sudah memiliki resolusi 1.6MP. Sedangkan di sektor performanya sendiri, Lenovo S939 hadir dengan dapur pacu yang tidak biasa yang sudah dimotori oleh sebuah procesor Octa Core Cortex-A7 dengan clock speed maksimum mencapai 1.7GHz yang menggunakan chipst Mediatek MT6592. Selain itu performa pada phablet tersebut juga diperkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang memiliki kapasitas 1Gb, serta sudahn dilengkapi juga oleh sebuah GPU Mali-400MP4 untuk optimalisasi di sektor grafisnya.

Dan untuk sistem operasi pada perangkat lunaknya sendiri, Lenovo S939 hadir dnegan mengadopsi sebuah sitem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean. Lenovo S939 juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori internal yang memiliki kapasitas hingga 8Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb. dan di sektor powernya sendiri, Lenovo S939 hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai yang memiliki kapasitas hingga 3000mAh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Lenovo S939