Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Huawei H881C Ascend Plus

Bulan April tahun 2014 kemarin salah satu produsen gadget ternama asal negara China telah meluncurkan sebuah produk smartphone terbaru mereka yaitu Huawei H881C Ascend Plus, dan diketahui bahwa Huawei sendiri meluncurkan smartphone tersebut untuk kembali membidik segmen pasar smartphone yang berkelas menengah kebawah. Namun sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa salah satu produsen gadget asal negara China yaitu Huawei tersebut memang kerap meluncurkan smartphone murah namun berkualitas. Seperti salah satunya adalah Huawei H881C Ascend Plus yang pada saat ini dibanderol pada kisaran harga sekitar 1.7 juta rupiah untuk setiap unitnya.

Huawei H881C Ascend Plus

Huawei H881C Ascend Plus sendiri hadir dengan mengusung konsep desain yang simple dan juga minimalis, dan untuk dimensinya sendiri, Huawei H881C Ascend Plus hadir dengan membawa ukuran bodi 125 x 63.5mm dengan ketebalan dimensi yang masih mencapai 12.7mm dan memiliki bobot sekitar 136 gram. Dan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh dengan tipe TFT LCD berukuran 4.0 inchi yang juga sudah mengadopsi fitur teknologi Multitouch. Dan walaupun smartphone tersebut masuk pada kalangan smartphone berkelas menengah kebawah namun di sektor konektifitasnya sudah dapat dikatakan lengkap, mulai dari fitur SIM GSM dengan koneksi jaringan 3G HSDPA, port micro-USB, Bluetoth, dan juga Wi-Fi.

Sedangkan di sektor performanya, Huawei H881C Ascend Plus hadir dengan membawa dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Single Core yang sudah memiliki clock speed maksimum hingga mencapai 1GHz. Selain itu, performa tersebut juga diperkuat oleh hadirnya sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.0 yaitu Ice Cream Sandwich. Dan di abgian ruang untuk penyimpanan datanya sendiri, Huawei H881C Ascend Plus hadir dengan dilengkapi oleh sebuah memori internal yang memiliki kapasitas 4Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dioptimalkan hingga mencapai 32Gb.

Dan di sektor multimedianya sendiri, sayangnya Huawei H881C Ascend Plus hanya hadir dengan membawa sebuah kamera primer yang memiliki resolusi sebesar 5MP. Sedangkan di bagian sektor powernya, Huawei H881C Ascend Plus hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai standar dengan tipe Lithium Battery.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Huawei H881C Ascend Plus