Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y530

Pokok pembahasan yang akan kita ulas kali ini adalah informasi mengenai spesifikasi dan harga Huawei Ascend Y530. Seperti yang kita ketahui, salah satu perusahaan ponsel asal China, Huawei kembali meramaikan pasaran gadget dengan mengeluarkan smartphone terbarunya yang diberi nama Huawei Ascend Y530. Berdasarkan informasi yang saya baca di beberapa media internet, smartphone terbaru besutan Huawei ini dibekali dengan performa mesin yang cukup memumpuni dan harga jualnya pun ditaksir mencapai 2 jutaan lebih. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai spesifikasi dan harga Huawei Ascend Y530, anda bisa melihat ulasan informasinya dibawah ini.

Huawei Ascend Y530

Spesifikasi Huawei Ascend Y530


Smartphone Android Huawei Ascend Y530 ni hadir dengan desain body yang nyaman untuk digenggam dan berat bobotnya pun tidak terlalu berat sehingga smartphone dari Huawei ini sangat nyaman untuk dibawa kemana saja. Dibagian depan smartphone terdapat sebuah layar TFT capacitive touchscreen berukuran 4.5 inc, dengan resolusi layar 480 x 854 pixels dan kerapatan layar hingga 218 ppi pixel density. Selain itu, layar yang dimilikinya juga mampu menampilkan kualitas warna yang cerah dan gambar yang timbul dari layar smartphone Android ini terlihat begitu jernih dan bersih.

Masuk kebagian dalam smartphone,tepatnya dibagian mesin, smartphone Huawei Ascend Y530 ini menggunakan chipset dari Qualcomm yang didalam mesinnya terdapat beberapa komponen pendukung yang diantaranya adalah Prosesor Dual-core berkekuatan kinerja hingga 1,2 GHz, memory RAM 512 MB, dan GPU Adreno 302, serta dibekali dengan memory penyimpanan data sebesar 4 GB. Untuk memory penyimpanan data, anda bisa menambah kapasitas memory penyimpanan dengan menggunakan memory microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB. Untuk sistem operasi, smartphone dari Huawei ini menggunakan sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean. Untuk masalah baterai, Huawei Ascend Y530 ni menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 1700 mAh.

Untuk fitur konektivitas, smartphone Huawei Ascend Y530 ini lengkapi dengan fitur koneksi Wi-Fi, Bluetooth, port micruUSB hingga slot microSD card. Untuk akses jaringan internet, smartphone besutan Huawe ini sudah mendukung akses jaringan internet 3G dengan kecepatan akses internet HSDPA, 21 Mbps, dan HSUPA, 5.76 Mbps. Beralih kesektor kamera, smartphone Android dari Huawei ini dibekali dengan dua buah kamera yang masing-masing kamernya memiliki kekuatan lensa tersendiri. untuk kamera utama, Huawei menanamkan sebuah kamera berkekautan 5 MP yang sudah dilengkpai dengan fiturLED Flash dan Geo-tagging, dan untuk kamera kedua, Huawei hanya menanamkan sebuah kamera dengan resolusi VGA.

Setelah kita melihat-lihat spesifikasi dari samrtphone Huawei Ascend Y530, sekarang mari kita lihat banderolan harga yang dimiliki oleh smartphone Android dari Huawei ini. Untuk satu unit smartphone Huawei Ascend Y530 anda harus mengeluarkan dana sektar Rp. 2.3 Jutaan. Sekian ulasan informasi mengenai spesifikasi dan harga Huawei Ascend Y530, semoga informasi ii bisa bermanfaat bagi anda semua dan bisa membantu anda untuk mengetahui spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh smartphoe Huawei Ascend Y530.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y530