Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga HTC One Mini 2

Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan beberapa inforamsi hangat mengenai spesifikasi dan harga HTC One Mini 2 yang dimana kami disini akan membahas spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh smartphone besutan HTC. Sepert yang kita ketahui, HTC saat ini banyak sekali mengeluarkan produk smartphone dengan spesifiaksi yang bagus dan harga yang lumayan mahal. Namun, jika di bandingkan dengan spesifiaksi yang dimiliki oleh smartphone Besutan HTC ini, harga yang cukup malah itu adalah sebuah harga yang setara dengan spesifiaksi yang dimiliki oleh smartphone HTC One Mini 2. Bagi anda yang ingin mengetahui spesifiaksi lengkap yang dimiliki oleh smartphone HTC One Mini 2, anda bisa melihat ulasan spesifikasi dan harga HTC One Mini 2 berikut ini.

HTC One Mini 2

Spesifikasi HTC One Mini 2


Dilihat dari desain, smartphone HTC One Mini 2 ini memiliki desain yang simple, stylish, dan elegan. Dengan dimensi body 137.4 x 65 x 10.6 mm dan berat bobot 137 gram, menjadikan smartphone dari HTC ini terasa begitu ringan dan nyaman pada saat anda genggam. Di bagian depan terdapat dua speaker yang terltak di bagian atas dan bawah smartphone. Jika anda melihat dari tampak depan, smartphone besutan HTC ini dilengkapi dengan sebuah layar berukuran 4.5 inc yang sudah dilengkapi dengan teknologi layar Super LCD2 capacitive touchscreen, dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels, layar yang dimilikinya memiliki kerapatan layar mencapai 326 ppi pixel density. Selain itu layar yang dimlikinya di lapisi dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass 3 supaya layar yang dimilikinya tetap awet dan tidak mudar rusak akibat goresan benda tajam.

Masuk kedalam mesin yang dimilikinya smartphone HTC One Mini 2 ini bekali dengan sebuah Chipset QualcommSnapdragon 400 yang sudah dilengkapi dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan untuk memaksimalkan kinerja mesin. Smartphone dari HTC ini dibekali dengan memory RAM 1 GB dan dibeali dengan sistem pengelola grafis Adreno 305. Dengan performa mesin yang dimilikinya, anda bisa mengoperasikan sistem operasi Android v4.4.2 KitKat dan memainkan aplikasi berat sertagame berkualitas HD dengan lancar. Untuk memory penyimpanan data, smartphone besutan HTC ini dibekali dengan memory interlan 16 GB dan dukungan dari memoy external microSD hingga 128 GB.

Untuk segi konektivitas, smartphone HTC One Mini 2 ini dibekali dengan fitur koneksi yang standar dimiliki oleh smarthone Android lainnya seperti fitur koneksi Bluetooth, NFC, Wi-Fi, dan port kabel mcroUSB. Sedangkan untuk koneksi jaringan internet, smartphone besutan HTC ini sudah mendukung akses jaringan internet 4G dan 3G dengan kecepatan akses data HSDPA 42 Mbps, HSUPA, LTE, Cat4, 50 Mbps UL, dan 150 Mbps DL.

Untuk fitur kamera, smartphone dari HTC ini dibeali dengan dua kamera yang masing-masing kameranya memiliki kemampuan mengambil gambar dengan kualitas yang bagus dan resolusi dari gambarnya pun cukup bagus. Untuk kamera utama HTC memberikan sebuah kamera 13 MP yang sudah dilengapi dengan fitur LED Flash dan untuk kamera kedua, HTC memberikan sebuah kamera 5 MP yang bisa anda gunakan pada saat anda melakukan paggilan video. Untuk catu daya, smartphone HTC One Mini 2 ini dibekali dengan baterai Li-Po berkapasitas 2110 mAh.

Untuk masalah harga, kabarnya smartphone terbaru dari HTC ini akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal, dan kabarnya smartphone besutan HTC ini baru akan dirilis pada bulan Juni 2014 mendatang. Untuk sat unit smartphone HTC One Mini 2, anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp. 7.3 Jutaan. Sekian informasi dari kami mengenai spesifiakasi dan harga HTC One Mini 2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga HTC One Mini 2