Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Alcatel Pop C5

Pada halaman ini saya akan mengupas informasi seputar dunia gadget mengenai spesifikasi dan harga Alcatel Pop C5. Pada bulan Desember 2013 salah satu perusahaan ponsel dengan nama Alcatel telah berhasil mengeluarkan produk smarphone Android yang diberi nama Alcatel Pop C5. Dengan spesifiaksinya yang memumpuni, saya rasa smartphone dari Alcatel ini mampu bersaing dengan smartphone lain yang berada di jajaran samrtphone Android lokal. Selain dibekal dengan spesifikasi yang bagus, smartphone Android dari Alcatel ini juga dibanderol dengan harga yang cukup murah. Bagi anda yang belmu tahu spesifikasi dan harga Alcatel Pop C5, anda bisa melihat ulasan informasinya berikut ini.

Alcatel Pop C5

Spesifikasi Alcatel Pop C5


Smarphone Android dari Alcatel ini memiliki ukuran body yang kecil, nyaman untuk digenggam dan tidak akan memerulkan ruang yang terlalu luas untuk menyimpan smartphone Android dari Alcatel ini. Dengan ukuran body 131.5 x 67.9 x 11.5 mm dan berat body 157 gram, menjadikan samrtphone dari Alcatel ini terasa lebih ringan dan nyaman digenggam. Dibagia depan smartphone terdapat sebuah layar TFT capacitive touchscreen berukuran 4.5 inc. dengan resolusi layar 480 x 854 pixels dan ketebalan layar mencapai 218 ppi, menjadikan layar yang dimiliki oleh smartphone Android ini terlihat begitu luas dan deti dari gambarnya pun terlihat begitu jelas.

Masuk ke sektor darpu pacu, smarphone Alcatel Pop C5 ini dipersenjatai dengan prosesor Dual-core yang memiliki kecepatan kinerja hingga 1.3 GHz. Selain itu, smartphoe Android dari Alcatel ini juga dibekali dengan memory RAM 512 MB dan memory penyimpanan data interlan 4 GB. Untuk memory penyimpanan data, anda bisa memperbesar kapasitas ruang penyimpanan dengan menggunakan memory external microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB. Dengan prosesor Dual-core dan memory RAM 512 GB, smartphone dari Alcatel ini mampu menjalankan sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean dengan lancar, dan dengan sistem operasi Android Jelly Bean, anda bisa mendapatkan berbagai macam aplikasi dan game yang tersedia di Google Plays/toko aplikasi Android.

Untuk sistem konektivitas, smartphone Android dari Alcatel ini dilengkapi dengan fitur Dual-SIM dan fitur Koneksi W-Fi sehingga anda bisa menjelajahi dunia internet dengan kecepatan yang maksimal. Tidak hanya jaringan Wi-Fi, samrtphone Android besutan Alcatel ini juga sudah mendukung akses jaringan internet 3G dengan kecpatan HSDPA, 21 Mbps dan HSUPA, 5.76 Mbps. Untuk koneksi transfer data, Alcatel memberian beberapa fitur koneksi seperti Bluetooth, dan kabel microUSB.

Beralih ke sektr kamera, samrtphone Alcatel Pop C5 ini di bekali dengan kamera 5 MP yang sudah dilengkpai dengan fitur LED Flash dan fitur kamera lainnya. Kamera 5 MP ini terletak di bagian belakang yang dimana berperang sebagai kamera utama, sedangkan untuk kamera kedua, Alcatel memberikan sebuah kamera VGA yang bisa anda gunakan pada saat melakukan panggilan video atau video chat. Untuk catu daya/baterai, samrtphone Alcatel ini dibekali dengan sebuah baterai Li-Ion berkapasitas 1800 mAh. Baterai yang digunakannya tersebut mampu bertahan hingga 400 jam dalam mode Standby (2G).

Menurut inforasi yang saya baca, kabarnya smartphone Alcatel Pop C5 di banderol dengan harga yang cukup murah. Dengan banderolan harga sekitar 100EUR atau seitar Rp. 1.5 Jutaan, anda sudah bisa mendapatkan samrtphone Android Jelly Bean dengan proseso Quad-core dan sudah mendukung akses jaringan 3G Internet. Sekian informasi yang bisa saya sampaikan kepada anda semua mengenai spesifikasi dan harga Alcatel Pop C5.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Alcatel Pop C5