Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5G

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa salah satu vendor yang bernama Advan ini sudah menghadirkan berbagai produk gadget yang memiliki kualitas yang cukup baik, dan pada tahun ini Advan akan kembali meluncurkan produk barunya yang segera hadir dengan nama Advan Vandroid S5G. Phablet terbarunya ini sudah mendukung fitur dual SIM card yang dapat digunakan secara bersamaan.

Advan Vandroid S5G

Tidak hanya itu saja, phablet ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur menarik yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaanya. Untuk masalah performa, anda tidak perlu khawatir karena phablet Advan ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik sehingga dapat menghasilkan kinerja yang maksimal. Lebih lengkapnya simaklah sedikit ulasan yang akan kami sampaikan mengenai spesifikasi dari phablet Advan Vandroid S5G ini.

Pada layar phablet terbarunya ini sudah menggunakan jenis layar IPS LCD kapasitif touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta colors. Sedangkan panjang diagonal layarnya berukuran 5.7 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang sangat jernih dan bagus. Selain itu, pada layar miliknya ini sudah menggunakan teknologi multitouch hingga bisa menggunakan 5 titik sentuhan yang dapat memudahkan anda dalam mengoperasikan phablet ini.

Untuk urusan fitur yang menarik lainya yaitu dengan adanya kamera utama yang memiliki resolusi 18 MP dan dengan resolusi yang cukup besar ini maka kualitas gambar yang dihasilkan cukup baik. Pada phablet ini juga sudah terdapat kamera sekunder yang memiliki resolusi 5 MP yang bisa digunakan untuk video call dan lain-lain.

Untuk urusan penyimpanan data yang dimilikinya yaitu sudah ditanamkan memori internal dengan resolusi 32 GB sedangkan untuk memori eksternalnya yaitu memiliki kapasitas penyimpanan maksimal 32 GB. Phablet Advan Vandroid S5G ini sudah menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean yang didukung dengan prosesor Quad core yang memiliki kecepatan maksimal 1.5 GHz selain itu juga sudah terdapat memori RAM yang memiliki kapasitas 1 GB sehingga dengan spesifikasi yang sudah cukup mumpuni ini akan menghasilkan performa yang baik dan untuk urusan harga, phablet Advan Vandroid S5G ini akan segera diluncurkan dengan harga sekitar Rp 3 jutaan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5G