Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid E3

Acer akhirnya kembali meluncurkan salah satu produk smartphone terbaru mereka yaitu Acer Liquid E3 yang sudah diluncurkan semenjak bulan April pada tahun 2014 kemarin, dan smartphone yang diluncrukan oleh salah satu produsen gadget ternama asal negara Taiwan tersebut rupanya untuk membidik segmen pasar berkelas menengah keatas. Ya, karena pada saat ini diketahui bahwa smartphone tersebut memiliki banderol harga yang berkisar pada kisaran harga sekitar 3.9 juta rupiah untuk setiap unitnya, dan dengan harga tersebut, maka tentuya spesifikasi serta performa yang dimiliki oleh smartphone Acer tersebut sudah sangat mumpuni. Acer Liquid E3 sendiri hadir dengan mengsung konsep desain yang stylish dan futuristik dengan dua pilihan varian warna yaitu hitam dan juga putih.


Sedangkan untuk dimensinya sendiri, Acer Liquid E3 hadir dengan ukuran bodi 136 x 68mm dengan ketebalan hanya 9mm dan memiliki bobot sekitar 134 gram. Dan tampilan interface pada smartphone tersebut sudah di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh tipe qHD dengan tipe IPS LCD berukuran 4.7 inchi yang sudah mengadopsi fitur teknologi seperti multitouch. Salah satu fitur andalan smartphone tersebut adalah fitur kamera ganda yang sudah memiliki resolusi tinggi, dimana kamera primernya sendiri sudah memiliki resolusi sebesar 13MP sedangkan kamera sekundernya sendiri memiliki resolusi sebesar 2MP. Dan di sektor konektifitasnya sendiri, Acer Liquid E3 hadir dengan dilengkapi oleh fitur Dual-SIM GSM dengan koneksi jaringan 3G HSDPA, port micro-USB, Bluetooth, hingga WiFi.

Di bagian sektor konektifitasnya sendiri, Acer Liquid E3 hadir dengan dilengkapi dapur pacu yang sudah di motori oleh sebuah procesor Quad Core Cortex-A7 dengan clock speed maksimum mencapai 1.2GHz yang menggunakan chipset Mediatek MT6589. Selain itu, performa pada smarphone tersebut juga diperkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang memiliki kapasitas 1Gb, dan sudah dilengkapi juga oleh sebuah GPU yaitu PowerVR SGX 544 untuk optimalisasi di sektor grafisnya. Dan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya sendiri, Acer Liquid E3 hadir dengan dilengkapi oleh sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean.

Acer Liquid E3 juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori internal yang memiliki kapasitas 4Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb. dan di sektor powernya sendiri, Acer Liquid E3 hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai standar dengan tipe Lithium Ion Battery.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid E3