Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Duo

Salah satu produsen smarphone dari Acer ini kabarnya akan segera merilis produk barunya yang membawa nama Acer Liquid Z5 Duo. Pada smartphone yang baru diluncurkannya ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan juga sudah memliki teknologi yang canggih dan juga smartphone barunya ini didesain dengan body yang lumayan ramping dengan bobot yang dimilikinya seberat 150 gram sehingga lebih mudah untuk anda gunakan. Selain itu juga smartphone Acer ini sudah terdapat dua slot SIM card dan kelebihan lainnya dapat anda simak dalam ulasan mengenai spesifikasi yang akan kami sampaikan berikut ini.

Acer Liquid Z5 Duo

Pada bagian layarnya, smartphone Acer Liquid Z5 Duo ini sudah dilengkapi dengan jenis layar TFT kapasitif touchscreen dan juga memiliki panjang diagonal yang berukuran 5 inci, namun dengan ukuran layar tersebut, pada layar smartphone ini sudah menggunakan teknologi multitouch sehingga dapat lebih memudahkan anda untuk menavigasikan berbagai pilihan menu dengan cepat. Untuk fitur yang terdapat pada smartphone ini yaitu sudah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan lampu LED flash sehingga anda dapat memotret di tempat yang kurang memiliki pencahayaan dengan kualitas gambar yang cukup bagus. Namun untuk kamera sekundernya, pada smartphone ini hanya menggunakan kamera VGA saja.

Untuk urusan penyimpanan data pada smartphone Acer yang satu ini sudah ditanamkan memori RAM yang berkapasitas 512 GB, dan untuk menyimpan data pada smartphone ini sudah terdapat memori internal yang memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB. Sedangkan untuk memori eksternalnya yaitu sudah terdapat slot memori MicroSD yang memiliki kapasitas penyimpanan data maksimal 32 GB. Smartphone Acer ini juga sudah berjalan dengan OS Android 4.2 Jelly Bean dan juga sudah ditanamkan chipset miliknya Mediatek MT6572 dan sudah didukung dengan prosesor Dual Core Cortex A7 dengan kecepatan maksimalnya 1.3 GHz. Pada chipset miliknya ini juga sudah terdapat pengolahan grafis Mali 400. Sedangkan untuk urusan koneksifitasnya, smartphone dari Acer ini sudah bisa menangkap jaringan 3G dan juga jaringan Wi Fi. Untuk harganya sendiri, kabarnya smartphone Acer Liquid Z5 Duo akan segera dipasarkan dengan harga sekitar Rp 2.8 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Duo