Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Harga Acer Liquid Z3

Spesifikasi dan Harga - Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang gadget harga dan spesifikasi dari smartphone Acer Liquid Z3, dan silahkan anda simak di bawah ini, selamat membaca:

Smartphone yang berjalan pada sistem operasi android 4.2.2 (Jelly Bean) ini dibekali dengan prosesor dual-core 1.0 GHz yang dipadukan dengan GPU Mali 400MP,RAM 512MB serta kapasitas memori internal 4GB. Layar Acer Liquid Z3 yang tak terlalu lebar membuat kinerja GPU Mali 400MP menjadi optimal untuk menampilkan grafis yang mantap saat bermain game.

Acer Liquid Z3


Selain spesifikasi di atas tadi, Acer Liquid Z3 juga dibekali dengan berbagai fitur pendukung seperti konektivitas Wifi, Bluetooth, USB serta tak lupa kamera untuk mengabadikan momen spesial anda. Hanya saja, kamera utama pada Acer Liquid Z3 tidak memiliki resolusi yang besar hanya 3.15 MP saja dengan kamera depan resolusi VGA.

Harga Acer Liquid Z3

Harga Acer Liquid Z3 ditawarkan dengan bandrol sekitar Rp. 1,3 juta. Ponsel ini akan bersaing langsung dengan Android Dual SIM dari LG yaitu Optimus L3 II Dual. Sekian informasi mengenai Acer Liquid Z3, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Harga Acer Liquid Z3