Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Acer Iconia Tab A110

Nama Acer memang sudah cukup terkenal sebagai salah satu produsen electronik yang selalu menghadirkan gadget-gadget yang cukup berkualitas, salah satunya adalah Acer Iconia Tab A110. Tablet dari Acer yang satu ini memang dihadirkan untuk menyasar pasar untuk kelas menengah, bahkan spesifikasi yang dimiliki oleh gadget dari Acer yang satu ini terbilang mampu bersaing dengan tablet kelas atas sekalipun. Namun sayangnya tablet dari Acer yang satu ini mempunyai kekurangan cukup fatal yaitu tidak dapat disisipkan sim card. Agar lebih jelas mengenai spesifikasi yang tertanam pada tablet dari Acer yang satu ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang tertanam pada Acer Iconia Tab A110 ini.

Acer Iconia Tab A110

Pada bagian layar, tablet dari Acer yang satu ini mempunyai lebar layar yang hampir sama dengan tablet-tablet lain pada umumnya yaitu 7 inci, dimana pada layar sebesar 7 inci ini juga sudah tertanam resolusi 600 x 1024 pixels sehingga menghasilkan keratapan layar yang tidak terlalu tinggi, hanya 170 pixels untuk setiap incinya. Karena tablet dari Acer yang satu ini mulai ada dipasaran pada tahun 2012 yang lalu, oleh karena itu layar yang digunakan oleh tablet dari Acer yang satu ini masih menggunakan jenis layar TFT kapasitif touchscreen. Namun walaupun begitu, kualitas gambar yang dihadirkan oleh layar Acer Iconia Tab A110 ini sudah terbilang cukup baik. Terlebih pada layar tablet dari Acer yang satu ini juga sudah terdapat kemampuan multitouch hingga 10 Jari dan juga Acer UI.

Sedangkan untuk dapur pacu, tablet dari Acer yang satu ini juga sudah dibekali dengan kehadiran chipset powerfull miliknya nVidia Tegra 3 T30L, dimana pada chipset ini juga sudah tertanam prosesor Quad Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1.2GHz. Terlebih pada chipset ini juga sudah tertanam juga GPU ULP GeForce yang akan membantu tablet ini menghadirkan gambar 3D yang lebih nyata. Untuk memaksimalkan performa yang tertanam pada tablet ini, tertanam juga memory RAM sebesar 1Gb. Ditambah dengan kehadiran kapasitas penyimpanan internal sebesar 8Gb yang masih dapat anda tambahkan dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 32Gb.

Sedangkan untuk system operasi yang tertanam pada tablet ini sudah menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean.
Untuk urusan kamera tablet ini hanya dibekali dengan kehadiran kamera utama 2Mp. karena tidak dapat disematkan kartu sim, untuk akses internet yang digunakan oleh tablet Acer Iconia Tab A110 ini hanya mengandalkan jaringan Wifi saja. Sedangkan untuk harga yang dibanderol pada tablet Acer Iconia Tab A110 ini sekitar Rp 1.6Jutaan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Acer Iconia Tab A110