Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi MI-3

Salah satu smartphone yang berasal dari Cina ini sedang hangat diperbincangkan dalam dunia internet maupun dalam dunia nyata, salah satu produk andalannya ini hadir dengan membawa nama Xiaomi MI-3. Salah satu produk dari Cina ini berhasil menarik perhatian para pengguna gadget, pasalnya smartphone ini memiliki spesifikasi yang sudah cukup mumpuni dan dilihat dari segi kualitasnya sudah mampu bersaing dengan vendor-vendor papan atas lainnya seperti Samsung, LG ataupun Sony.

Xiaomi MI-3

Sedangkan untuk harganya sendiri, smartphone ini memiliki harga yang jauh lebih murah dari produk lain yang memiliki spesifikasi yang sama dengan smartphone ini. Tidak hanya itu, smartphone Xiaomi ini juga sudah dibekali dengan teknologi canggih sehinngga untuk kualitasnya anda tidak perlu meragukan lagi. Sebelum membahas persoalan harga, kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai spesifikasi dari smartphone Xiaomi MI-3 tersebut.

Smartphone Xiaomi MI-3 didesai dengan body yang cukup ramping yaitu memiliki ketebalan 8.1 mm dengan panjang diagonal pada layar yang berukuran 5 inci ini sudah dilengkapi dengan jenis layar IPS LCD kapasitif touchscreen. Dengan ukuran yang lumayan lebar ini menghasilkan reslusi yang cukup tinggi yaitu 1080 x 1920 pixel sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih. Selain itu pada layar yang dimilikinya ini sudah dibekali dengan teknologi multitouch sehingga anda dapat lebih mudah dalam mengoperasikan smartphone ini. Untuk kasapaitas memori yang tersedia pada smartphone ini yaitu sudah ditanamkan memori RAM yang berkapasitas 2 GB dan juga sudah terdapat memori internal yang memiliki kapasitas penyimpanan 64 GB. Namun sayangnya pada smartphone ini tidak terdapat slot untuk memori eksternal.

Untuk urusan kameranya, smartphone Android ini hadir dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan autofokus dan dual LED flash sedangkan untuk kamera sekundernya yaitu sudah memiliki resolusi 2 MP. Pada smartphone Xiaomi ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean dan sudah ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8274AB 800 yang didukung dengan prosesor Quad core krait 400 yang berkecepatan 2.3 GHz dan juga sudah menggunakan pengolahan grafis dari Adreno 330. Dengan spesifikasi yang sudah cukup mumpuni ini, performa yang dihadirkannya juga sudah cukup baik, sedangkan untuk urusan harga, smartphone Xiaomi MI-3 ini dibanderol dengan harga $ 410 atau bila dirupiahkan menjadi Rp 4.6 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Xiaomi MI-3