Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Phablet Asus Fonepad Note FHD6

Walaupun phablet dari Asus yang satu ini sudah diperkenalkan sejak bulan Juni tahun 2013 yang lalu, namun kehadiran Phablet Asus Fonepad Note FHD6 di pasaran smartphone Indonesia masih susah ditemukan. Spesifikasi yang tertanam pada phablet dari Asus yang satu ini memang sudah dapat dikatakan sangat mumpuni. Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk mengulas mengenai spesifikasi yang tertanam pada phablet Asus Fonepad Note FHD6. Agar lebih jelas, kita lihat saja ulasannya dibawah ini.

Asus Fonepad Note FHD6

Pada bagian layar, tentunya phablet yang satu ini sudah mempunyai layar yang cukup besar. Dimana pada Asus Fonepad Note FHD6 ini sudah terdapat layar yang mempunyai panjang diagonal 6 inci, bahkan pada layar sebesar 6 inci ini juga sudah tertanam resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels sehingga menghasilkan kerapatan layar yang cukup besar hingga 367 pixels untuk setiap incinya. Dengan kerapatan layar sebesar itu, kualitas gambar yang dihasilkan pada layar phablet ini sudah tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Terlebih pada layar phablet ini juga sudah menggunakan layar dengan jenis Super IPS LCD kapasitif Touchscreen yang tentu saja mampu menghadirkan gambar dengan lebih terang dan lebih jernih. Terlebih pada layar phablet Asus Fonepad Note FHD6 ini juga sudah mempunyai kemampuan multitouch hingga 10 jari yang akan sangat membantu anda ketika sedang menggunakan phablet dari Asus yang satu ini.

Untuk urusan dapur pacu, phablet dari Asus yang satu ini sudah dibekali dengan kehadiran Chipset miliknya Intel Atom Z2580, dimana pada chipset ini sudah tertanam prosesor Dual Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 2GHz. Agar tampilan gambar 3D yang dihasilkan oleh phablet ini lebih baik, tertanam juga pengolahan grafis miliknya PowerVR SGX 544MP2, sedangkan agar performa yang dimiliki oleh phablet dari Asus yang satu ini lebih maksimal, tertanam juga memory RAM sebesar 2Gb. Untuk menyimpan data, anda dapat memanfaatkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16Gb dan juga slot memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 64Gb. Untuk urusan system operasinya sendiri, Asus Fonepad Note FHD6 ini masih menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk urusan kamera, phablet dari Asus yang satu ini sudah mempunyai kamera utama dengan resolusi 8Mp dan juga kamera sekunder dengan resolusi 1.2Mp. Bahkan untuk menjelajah dunia internet, phablet ini sudah mampu menangkap jaringan 3.5 HSDPA+ dan juga jaringan Wifi. Untuk masalah harganya sendiri, Asus Fonepad Note FHD6 ini dibanderol dengan harga sekitar USD $420 atau sekitar Rp 4.8 Jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Phablet Asus Fonepad Note FHD6