Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Harga Resmi Asus Memo Pad di Indonesia

Spesifikasi dan Harga - Oke selamat datang disitus ini kembali senang rasanya bisa ketemu lagi dengan anda, di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan anda mengenai ulasan Harga Resmi Asus Memo Pad di Indonesia. Tablet Murah milik Asus, Asus Memo Pad akhirnya mendarat di Indonesia. Tablet yang diciptakan untuk pasar menengah dan entry level ini resmi dijual di tanah air. Sesuai kelasnya, Asus Memo Pad ini tidak mempunyai spesifikasi yang canggih namun boleh dibilang sudah sangat cukup untuk kelas menengah.

Asus Memo Pad


Asus Memo Pad ini ditenagai oleh Chipset VIA WM8950 dan Processor ARM Cortex-A9 single-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta grafis dari Mali 400 dan tak ketinggalan menggunakan OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Memang sekilas jeroan tablet ini tak terlalu istimewa namun mengingat produk ini ditujukan untuk kalangan menengah maka rasanya sudah lebih dari cukup.

Dari segi fisik, Asus Memo Pad dibekali layar berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel. Sekilas, desain tablet ini terlihat sangat mirip dengan Nexus 7, hanya saja tablet Asus Memo Pad ini sedikit lebih tebal dibandingkan dengan tablet Nexus 7. Meski resolusi layar tablet ini tak setinggi Nexus 7, akan tetapi Asus menjamin kualitas layar yang baik untuk Asus MeMO Pad.

Harga Asus Memo Pad

Asus menyematkan Memory Internal sebesar 16GB yang bisa diekspansi dengan MicroSD berkapasitas maksimal 32GB di tabletnya ini. Tak ketinggalan Kamera dengan resolusi 1MP pun juga disematkan dimana kamera tersebut menghadap ke depan. Memo Pad juga dibekali dengan Asus SonicMaster Audio dan MaxxAudio yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas suaranya.

Harga Resmi Asus Memo Pad di Indonesia, Tablet murah milik Asus ini dibanderol dengan harga resmi di Indonesia yakni Rp. 1.700.000 dan tersedia dalam 3 varian warna, sugar white, titanium grey, dan cherry pink. Nah, semoga ulasan di atas cukup bermanfaat untuk anda dan jangan lupa unutk mengunjungi artikel lainya, terima kasih atas kunjungan anda dan salam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Harga Resmi Asus Memo Pad di Indonesia