Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Tabulet Troy 2

Tabulet Troy 2 merupakan salah satu tablet lokal yang pada saat ini ikut meramaikan persaingan di pasar tablet di tanah air ini, dan Tabulet sendiri merupakan salah satu produsen gadget lokal tanah air yang pada saat ini mulai banyak meluncurkan berbagai produknya yang siap bersaing dengan seluruh kompetitor lokal yang ada. Seperti salah satunya adalah Tabulet Troy 2 yang diluncurkan memang untuk membidik segmen pasar tablet yang berkelas menengah kebawah, karena diketahui pada saat ini tablet Tabulet Troy 2 tersebut di banderol pada kisaran harga sekitar 2 juta rupiah unutk setiap unitnya. Tabulet Troy 2 tersebut hadir dengan mengusung konsep desain yang stylish dan juga trendy namun simple dengan satu pilihan warna yaitu hitam.


Sedangkan untuk dimensinya sendiri, Tabulet Troy 2 hadir dengan ukuran bodi 194 x 130mm dengan ketebalan masih mencapai 12mm dan memiliki bobot sekitar 360 gram. Dan tampilan interface pada tablet tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh dengan tipe TFT LCD berukuran 7.0 inchi yang sudah mengadopsi fitur teknologi seperti Multitouch. Tabulet Troy 2 juga hadir dengan dilengkapi oleh berbagai fitur konektifitas yang sudah dapat dikatakan cukup lengkap, mulai dari fitur SIM card GSM dengan koneksi jarinagn 3G HSDPA, port micro-USB, hingga Wi-Fi.

Di bagian sektor performanya sendiri, Tabulet Troy 2 hadir dengan dilengkapi oleh dapur pacu yang sudah di motori oleh sebuah procesor Single Core Cortex-A8 dengan clock speed maksimum hingga mencapai 1GHz. Selain itu, performa pada tablet tersebut juga diperkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM dengan tipe DDR3 yang memiliki kapasitas hingga 512Mb, dan Tabulet Troy 2 tersebut juga hadir dengan mengusung sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.0 yaitu Ice Cream Sandwich di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya. Tabulet Troy 2 juga sudah dilengkapi oleh sebuah memori internal yang sudah memiliki kapasitas 8Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk micro-USB up to 32Gb.

Dan di sektor powernya sendiri, Tabulet Troy 2 hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Lithium Ion Battery yang memiliki kapasitas hingga 3500mAh, sehingga tablet tersebut dapat beroperasi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Tabulet Troy 2