Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi Dan Harga Movi Max P5 Hercules

Movi Max P5 Hercules merupakan salah satu tablet yang di produksi oleh produsen lokal yang terhitung baru memasuki dunia gadget dan telekomunikasi yaitu PT. Bintang Mahameru Utama, dan tablet tersebut diluncurkan rupanya untuk membidik segmen pasar tablet yang berkelas menengah kebawah. Dan untuk saat ini, Movi Max P5 Hercules sendiri dibanderol pada kisaran harga sekitar 1.8 juta rupiah untuk setiap unitnya, kendati demikian, tablet tersebut juga sudah dilengkapi oleh spesifikasi serta performa yang sudah cukup mumpuni hingga mampu bersaing dengan seluruh kompetitor yang ada di kelasnya. Tablet terebut hadir dengan mengusung konsep desain yang terhitung elegan namun simple dengan satu pilihan warna saja yaitu hitam.

Movi Max P5 Hercules

Dan untuk dimensinya sendiri, Movi Max P5 Hercules hadir dengan ukuran bodi 200.8 x 114.9mm dengan ketebalan yang masih mencapai 11.1mm. Sedangkan tampilan interface pada tablet tersebut di dominasi oleh hadirnya sebuah layar sentuh dengan tipe TFT LCD berukuran 7.0 inchi yang sudah mengadopsi fitur teknologi seperti Multitouch. Tablet tersebut juga memiiki beberapa fitur andalan, selain terdapat TV Analog yang dapat memungkinkan penggunanya menonton televisi dimanapun, tablet tersebut juga sudah dilengkapi oleh fitur kamera ganda, dimana kamera primer pada smartphone tersebut sudah memiliki resolusi sebesar 5MP sedangkan kamaera sekundernya sendiri hanya memiliki resolusi VGA.

Untuk sektor power pada tablet Android tersebut, Movi Max P5 Hercules hadir dengan dilengkapi oleh dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Dual Core dengan clock speed maksimum 1GHz yang menggunakan chipset Mediatek. Selain itu, performa pada tablet tersebut juga di perkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang memiliki kapasitas 512Mb, Movi Max P5 Hercules juga hadir dengan mengsung sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.0 yaitu Ice Cream Sandwich. Sedangkan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya sendiri, Movi Max P5 Hercules hadir dengan dilengkapi oleh sebuah memori internal yang memiliki kapasitas 4Gb, serta dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapt dioptimalkan hingga 32Gb.

Movi Max P5 Hercules juga hadir dengan fitur konektifitas yang sudah cukup lengkap, mulai dari fitur Dual SIM GSM dengan koneksi jaringan 3G HSDPA, hingga beberapa koneksi lainnya seperti port mico-USB dan juga Wi-Fi. Dan di sektor powernya sendiri, Movi Max P5 Hercules hadir dengan dioperasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Lithium Polymer Battery yang memiliki kapasitas hingga 3500mAh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi Dan Harga Movi Max P5 Hercules