Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 10.1 LTE

Samsung kembali menghadirkan varian terbarunya untuk jajaran tabletnya yang membawa nama Samsung Galaxy Tab 4 10.1 LTE. Pada Tablet dari Samsung yang satu ini memang sudah tertanam berbagai spesifikasi yang istimewa. Bahkan tablet dari Samsung yang satu ini juga sudah ditanamkan slot SIM card yang bahkan sudah mampu menangkap jaringan 4G LTE. Dengan kehadiran layar yang besar dan juga spesifikasi yang terbilang istimewa, tidak jika harga yang dibanderol pada tablet dari Samsung yang satu ini terbilang cukup tinggi. Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang tertanam pada tablet Samsung Galaxy Tab 4 10.1 LTE. Agar tidak bertambah penasaran, langsung saja kita lihat ulasannya bersama dibawah ini.


Pada bagian layar sesuai dengan nama yang dibawanya, gadget dari Samsung yang satu ini sudah mempunyai layar yang sangat besar dengan panjang diagonal 10.1 inci. Dimana pada layar sebesar ini juga sudah tertanam resolusi HD 1280 x 800 pixels sehingga menghasilkan kerapatan layar hingga 149 pixels untuk setiap incinya. Dengan kerapatan layar seperti itu, walaupun layar yang dimiliki oleh tablet ini sudah tergolong cukup besar namun kualitas gambar yang dihasilkan cukup baik. Jenis layar TFT kapasitif touchscreen yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab 4 10.1 LTE ini juga tidak mengurangi kualitas gambar yang dimiliki oleh tablet dari Samsung yang satu ini. Terlebih pada layar sebesar ini juga sudah dibekali dengan kemampuan multitouch yang akan sangat membantu anda ketika sendang menavigasikan tablet ini.

Untuk urusan dapur pacu, Samsung Galaxy Tab 4 10.1 LTE ini sudah dibekali dengan kehadiran prosesor Quad Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1.2GHz. Selain itu, untuk memaksimalkan kinerja tablet ini telah tertanam juga memory RAM sebesar 1.5Gb. Sedangkan untuk menyimpan data yang nda miliki sudah terdapat juga kapasitas penyimpanan internal sebesar 16Gb dan masih dapat ditambahkan dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 64Gb. Bahkan untuk system operasi yang tertanam pada tablet Samsung Galaxy Tab 4 10.1 LTE ini juga sudah menggunakan OS Android yang paling baru yaitu OS Android 4.4.2 Kitkat. Untuk urusan kamera, tablet dari Samsung yang satu ini sudah dibekali dengan kehadiran kamera utama 3.15Mp dan juga kamera sekunder 1.3Mp. Dengan spesifikasi seperti itu, tidak heran jika harga yang dibanderol pada Samsung Galaxy Tab 4 10.1 LTE ini dikabarkan mencapai Rp 7-8 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 10.1 LTE