Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Spice Mi-550 Pinnacle Stylus

Salah satu smartphone yang memiliki spesifikasi cukup baik di kelas smartphone Android adalah Spice Mi-550 Pinnacle Stylus. Supaya tidak terlalu penasaran terhadap smartphone Android yang satu ini, saya akan mencoba menerangkan spesifikasi yang di miliki oleh smartphone Android Spice Mi-550 Pinnacle Stylus. Untuk melihat secara detai tentang spesifikasi yang di milikinya, mari kita simak beberapa daftar spesifikasi yang di miliki oleh samrtphone Spice Mi-550 berikut ini.

Spice Mi-550 Pinnacle Stylus

Pada bagian body/tubuh, smartphone Spice Mi-550 Pinnacle Stylus memiliki ukuran 160 x 79 x 95 mm dengan berat 155 gram. Selain itu pada bagian body tepatnya di bagian bawah terdapat Stylus Pen yang tertancap di bagian bawah smartphone. Di bagian layar, smartphoen spice Mi-550 ini memiliki layar berukuran 5.5 inc dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels. Layar yang di miliki oleh smartpone Android ini di lengkapi dengan technologi multitouch screen sehingga anda bisa memperbesar gambar pada layar samrtphone dengan menggunakan kedua jari anda.

Smartphone yang berjalan dengan system operasi Android versi 4.2 Jelly bean ini memiliki kualitas dapur pacu yang cukup bagus. pada bagian dapur pacunya smartphone Spice Mi-550 Pinnacle Stylus di persenjatai dengan sebuah prosesor Quad-core berkekuatan 1.2 Ghz, serta di lengkapi dengan memory RAM sebesar 1GB. Di bagian ruang penyimpanan data, smartphone Android Jelly Bean ini di bekali dengan memory internal sebesar 8GB dan di dukung dengan adanya memory external menggunakan memory microSD dengan kapasitas maksimum hingga 32 GB.

Untuk system pengambilan gambar, smartphone Spice Mi-550 Pinnacle Stylus di lengkapi dengan kamera belakang 8 Megapixels dan kamera depan 2 Megapixels. Kamera yang di miliki oleh smartphone Android ini dapat di gunakan untuk merekam video dan mengambil gambar dengan kualitas yang cukup bagus. Selain itu, kamera depan yang di miliki oleh samrtphone spice Mi-550 ini dapat di gunakan di saat anda melakukan panggilan video dengan resolusi gambar yang cukup bagus. Di bagian catu daya/baterai, smartphone Android ini menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 2500 mAh yang dapat bertahan dalam waktu stand-by hingga 504 jam.

Pada bagian system konektivitas, smartphone Spice Mi-550 Pinnacle Stylus menggunakan dua kartu SIM/Dual SIM card yang sudah mendukung akses jaringan internet 3G HSDPA. Selain itu, smartphone Spice Mi-550 ini dapat berjalan di dunia internet dengan menggunakan koneksi jaringan Wi-Fi, dan untuk koneksi transfer data. Smartphone Android Jelly Bean ini di bekali dengan fitur media transfer seperti Bluetooth, Port microUSB sampai Slot MicroSD..

Untuk harga smartphone Spice Mi-550 Pinnacle Stylus, ada rumor yang mengatakan bahwa smartphone Android Jelly Bean ini di banderol dengan harga yang cukup mahal sekitar $ 389.00 atau jika di rupiahkan, samrtphone ini di banderol dengan harga sekitar Rp. 3 Jutaan lebih. Demikian informasi yang dapat saya buat mengenai daftar Spesifikasi dan Harga yang di miliki oleh samrtphoen Spice Mi-550 Pinnacle Stylus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Spice Mi-550 Pinnacle Stylus