Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Smartphone Sony Xperia T2 Ultra

Pada bulan Januari tahun 2014 yang lalu, Sony memperkenalkan beberapa perangkat terbarunya untuk kelas smartphone, salah satunya adalah smartphone Sony Xperia T2 Ultra. Smartphone Sony yang dihadirkan untuk kelas premium ini memang sudah dibekali dengan berbagai spesifikasi unggulan yang akan memanjakan anda. Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang tertanam pada smartphone Sony Xperia T2 Ultra ini. Langsung saja kita lihat ulasannya bersama mengenai spesifikasi yang tertanam pada smartphone dari Sony yang satu ini.

Sony Xperia T2 Ultra

Pada bagian layar smartphone ini sudah tertanam layar yang mempunyai panjang diagonal 6 inci, dimana pada layar sebesar 6 inci ini juga sudah tertanam resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga menghasilkan kerapatan layar hingga 245 pixels untuk setiap incinya. Dengan kerapatan layar seperti itu, kualitas gambar yang dihasilkan oleh layar smartphone Sony Xperia T2 Ultra ini sudah tidak usah kita ragukan lagi kualitasnya. Terlebih pada layar smartphone Sony yang satu ini juga sudah menggunakan layar dengan jenis IPS LCD kapasitif touchscreen yang sudah terkenal mampu menghadirkan gambar dengan lebih jernih dan lebih tajam. Bahkan pada layar smartphone in juga sudah mempunyai teknologi Mobile Bravia Engine 2, sehingga tampilan gambar yang dihasilkan menjadi lebih halus. Selain itu, pada layar smartphone Sony Xperia T2 Ultra ini juga sudah tertanam kemampuan multitouch bahkan hingga 10 jari yang akan membantu anda ketika sedang menavigasikan smartphone ini.

Untuk sector dapur pacu, smartphone ini sudah dibekali dengan kehadiran chipset miliknya Qualcomm Snapdragon 400 MSM8928 dimana pada chipset ini juga sudah tertanam prosesor Quad Core Cortex A7 yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1.4Ghz. Selain itu, tertanam juga pengolahan grafis miliknya Adreno 305 yang akan menghadirkan tampilan 3D yang lebih baik lagi. Performa smartphone dari Sony yang satu ini juga semakin baik dengan kehadiran memory RAM sebesar 1Gb dan juga kapasitas penyimpanan memory internal sebesar 8Gb yang masih dapat ditambah dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 32Gb. Untuk sekarang ini, Sony Xperia T2 Ultra ini masih menggunkan OS Android 4.3 Jelly Bean.

Untuk urusan kamera, Sony memang sudah terkenal dalam urusan kamera bahkan pada kamera utama yang tertanam pada smartphone Sony Xperia T2 Ultra ini mempunyai resolusi 13Mp dan kamera sekunder dengan resolusi 1.1Mp. Bahkan untuk menjelajah dunia internet, smartphone ini menawarkan jaringan 4G LTE dan juga jaringan Wifi. Untuk harga yang dibanderol pada smartphone Sony Xperia T2 Ultra ini kabarnya akan dibanderol dengan harga sekitar USD $545 atau sekitar Rp 6.3 Jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Smartphone Sony Xperia T2 Ultra