Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2015 - Review HP - Spesifikasi HP

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2

Sony Xperia M2 merupakan sebuah smartphone terbaru yang di perkenalkan pada ajang MWC 2014 oleh perusahaan Sony Mobile. Smartphone terbaru yang di rancang oleh perusahaan asal Tokyo, Japan ini sudah mendukung jaringan 3G HSPA yang mampu berselancar di dunia internet dengan cepat. Selain memiliki spesifikasi yang handal, kabarnya smartphone terbaru dari perusahaan Sony ini akan di tempatkan di dalam kategori smartphone kelas menengah yang artinya, perusahaan ponsel asal jepang ini akan membanderol smartphone terbarunya dengan harga yang terjangkau.

Sony Xperia M2

Di halaman kali ini saya akan membahas sediki tentang spesifikasi yang di miliki oleh smartphone terbaru milik perusahaan Sony tersebut, untuk itu mari kita lihat beberapa daftar spesifikasi yang di miliki oleh smartphone Sony Xperia M2 berikut ini.
Spesifikasi Sony Xperia M2

Sony Xperia M2 hadir dengan layar TFT berukuran 4.8 inc dengan resolusi 540 x 960 pixels. Untuk mengabadikan setiap moment dengan mengambil gambar atau merekam video. Smartphone android terbaru dari perusahaan sony ini di lengkapi dengan sebuah kamera Exmor RS 8 Megapixels. Di bagian kameranya terdapat sebuah lampu LED yang dapat membantu anda memberikan penerangan di saat sedang mengambil gambar di malam hari atau di ruangan yang gelap.

Untuk kinerja mesin, Sony Xperia M2 berjalan dengan prosesor Quad-core Snapdragon dengan kecepatan 1.2 GHz. Untuk membuat anda betah di saat bermain game, smartphone Android terbaru ini di lengkapi dengan system pengelola grafis Adreon 305 dan kapasitas memory RAM sebesar 1 GB. Di bagian memory penyimpanan, smartphone Android ini di bekali dengan memory internal 8 GB. Jika memory internal yang di milikinya sudah tidak cukup untuk menampung data yang anda miliki, anda bisa menambah ruang penyimpanan data dengan menggunakan memory external microSD yang dapat anda masukan ke dalam slot memory yang sudah tersedia di dalam perangkat smartphone tersebut. Untuk catu daya atau baterai, samrtphone Android ini di bekali dengan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Di bagian konektivitas, samrtphone Sony Xperia M2 di dukung dengan koneksi Internet 3G HSPA, dan beberapa fitur koneksi lain seperti GPS with GlONASS, NFC, Wi-Fi with DLNA, Bluetooth 4.0 dan FM Radio. Selain itu smartphone Sony Xperia M2 ini berjalan dengan system operasi Android 4.3 Jelly Bean. Menurut informasi yang saya dengar bahwa system operasi yang di terdapt di samrtphone Sony Xperia tersebut dapat di upgrade menjadi OS Android versi 4.4.2 KitKat.

Meskipun informasi tentang spesifikasi yang di miliki oleh smartphone Sony Xperia M2 ini sudah tersebar di beberapa media, namun untuk urusan harga belum di tentukan berapa harga yang di banderol pada smartphone terbaru milik perusahaan Sony tersebut. Akan tetapi jika di lihat dari spesifikasinya yang cukup memumpuni, di perkirakan samrtphone Android milik sony tersebut akan di banderol dengan harga sekita 5 Juta ke bawah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2